Sabtu, 01 Oktober 2011

Puisi cinta ala anak IPA



hai sarapers smuaaaaa! gue pengen pamer sesuatu sama lo lo smua tentang keabnormalan gue kemaren.

jadi begini ceritanya, gue mendapat satu tugas misi rahasia dari 'seseorang' buat menebus 'sesuatu' yg menyangkut kelangsungan hidup nyaman gue di krida.
jadi tugas yang dikasih ke gue itu adalah.... JENG JENG *glek*

BIKIN PUISI CINTA BUAT PACAR GUE DENGAN MENGANDUNG UNSUR-UNSUR PELAJARAN IPA (MATEMATIKA, BIOLOGI, KIMIA, FISIKA)

Nahloh, matilah gua -____________-"
dunia gonjang-ganjing, gunung meletus, badai dimana-mana, YA ALLAH APA INI HARI KIAMAT? oh tentu tidak -_-"
well, gue bukan tipe cewek penggombal yg nulis kata-kata manis buat cowok gue, tapi apa boleh buat, gue cuma bisa pasrah ngejalanin tugas itu. Sebenernya sih gue ga keberatan, toh itu cowok gue sendiri, tapi yah, kocak aja kali ya gue gombal-gombal bikin puisi cinta yg abnormal gitu. Oke ayo kita simak baik-baik puisi cinta ala anak ipa abnormal akibat kebanyakan makan rumus-rumus dan bahasa latin.....
Dari kejauhan kupandang dirimu
Sosokmu terpancar jelas oleh retina mataku yang membiaskan pancaran sinarmu
Kokohnya tubuhmu seperti dinding sel tumbuhan yang tersusun oleh zat kayu
Dirimu yang selalu menjaga diriku bagai rangka yang menjaga bentuk tubuh

Cintaku padamu seperti 0:0 yang hasilnya tak terhingga
Kamu selalu yang paling sering muncul dalam benakku seperti modus dalam statistika
Kalau 1+1=2, maka aku + kamu = 1

Kasihku seperti model atom Dalton yang partikel terkecilnya sudah tak dapat terbagi
Sayangku yang selalu mengitari dirimu seperti model atom Rutherford yang inti atom nya di itari elektron-elektron
Diriku yang menghantarkan arus-arus cinta yang banyak seperti senyawa elektrolit kuat yang banyak menghantarkan arus listrik

Seperti hukum Newton 3, ‘AKSI = REAKSI’
Ketika kamu menyatakan cinta padaku, aku pun membalas cintamu
Pesonamu telah menarik diriku ke dekapanmu seperti gaya gravitasi bumi yang menarikku menapak bumi
Akhirnya sekarang kita bagaikan magnet yang berbeda kutub, yang akan saling tarik-menarik apabila di dekatkan

Huahahah oke itu tadi puisi cinta ala anak ipa (abnormal) yang gombal parah, gue ngga tau gimana reaksinya pacar gue kalo puisi itu udah di kasihin ke dia (jadi kemaren pas selesai gue ngasih ke ‘seseorang’ ini dulu baru abis itu dia ngasih ke pacar gue).
Tapi gapapa, terbayar kok sama hasil yg gue dapet dari dia. gue harap yang baca puisi gue barusan ngga tiba-tiba terinspirasi bikin puisi kayak gini buat tugas Bahasa Indonesia. PLEASE JANGAN. Gue tidak bertanggung jawab kalo tiba-tiba nilai lo di rapot 0 atau bahkan minus -_-"
bahkan sepertinya sekarang gue mules banget abis baca puisi buatan gue sendiri.

Kejadian pagi hari ini yang tidak kalah absurd adalah ketika apel pagi di lapangan basket, tiba-tiba terdengar backsound lagu PLAYBOY by 7 ICON dari lapangan gedung lama yang abis dipake senam pagi sama guru-guru dan karyawan. ga penting ya? yaudahlah dipenting-pentingin aja ya.
Ohya, Cuma mau ngingetin, jangan lupa pake deodorant sebelum anda bepergian!


Salam aspi,


Dita

8 komentar: