Minggu, 03 Juli 2011

REFLING!!

Halo, halo, halo \:D/
Ini Nanaaaa. Huahaha sudah lama sekali tidak pernah posting /:D
Pengen posting apaan ya...Hmmmmm.. -__-

Hm...

*setelah cukup lama berfikir*

AHAAA!!!

Gua mikir dulu ya... Tunggu... Ini hanya sebentar..

Hmmm...

*hening*

Oke, gua akan mulai posting!!! /:)

Siapa yang ngaku berani?
Siapa yang ngaku hebat?
Siapa yang ngaku suka menantang adrenalin? *tulisannya bener ga tuh?*

Oke, kalau jawaban nya adalah IYA.
Maka... lo yang jawab iya harus coba ini!!!

REFLING

Yak, pasti pada ga tau? -o-

Refling itu adalah kegiatan turun dari wall climbing. Biasanya ada beberapa gaya. Gua liatin deh foto-fotonya :

Ini namanya refling dengan gaya Free monkey


Ini adalah persiapan sebelum meluncur kebawah :D


Ini adalah refling gaya "Komando"

Ini adalah gaya "under head"

Dan ini adalah wall climbing yang ada di sekolah gue :D
Nah itu adalah foto-foto aksi refling. Ah sayang banget, pas gua lagi refling ga di foto, jadinya ga bisa dikasih tauin deh hahahahaha.
Mungkin kalo pertama kali coba bakal deg deg an, tapi tenang aja, walau awalnya deg degan, ujung-ujungnya bakal ketagihan, atau mau lagi. Jadi, jika anda mengaku berani, silahkan mencobanya~~

Kebetulan di sekolahan gua emang ada wall climbing, jadi sering di adain kegiatan buat refling.
Refling ga cuma diadain disekolahan doang, tapi bisa di coba di jembatan.

Lihat ketika gue dan yang lainnya refling di jembatan juanda, Depok =


yak, seperti biasa, gua ga difoto lagi, hahahahaha sudah lah, karena ini gua yang fotoin-__-

Oke, cukup sekian,

Kalau pengen ngeliat aksi refling, ke sekolahan gua aja, gua tunggu ye. Ya walau agak ribet ke sekolahan gua, tapi pasti ketagihan deh pengen lagi kalau udah coba refling. Gua sekolah di sma 98 jakarta ._. gua tunggu ye /m\

Hahahahaha.

Oke, selesai

Bye....

THE END.

1 komentar: