Selasa, 28 Juli 2009

VOTE FOR POWER RANGERS

"SAY YES TO POWER RANGERS!"


ya ampun Hanuuum, siapa bilang gue juga ikut prefer (baca: preper) Teletabis? gue sukanya Power Rangers ya, TOLONG DEH. Power Rangers itu lebih BERBOBOT, BEROTOT, BERBULU (berbulu apanya? KETEKNYAAAAAAAA!). coba liat Teletabis, apa bagusnya 4 makhluk warna warni yang berperut gembul itu yang punya semacam TV kecil di perutnya yang kalo kagak dinayalain berwarna abu abu HAHAHA (yah, ketauan dah dulu gua demen). oke pokoknya saya mendukung Power Rangers, ngga mau tau pokoknya Teletabis itu biadab! aku ngga relaaaaa!! ngga relaaaaa! haha (kayak emak emak yang kagak rela dimadu) Kenapa saya bilang Teletabis itu biadab? begini ya..





BAYANGKAAAAAN sodara sodara! BAYANGKAAAAAN, dulu ada gosip gituuuuu pas gue masih TK katanya temen kecil gua gitu yang jadi Teletabis itu pulang ke Rahmatullah (baca: MATI! hua) gara gara bengek kagak bisa napas soalnya bajunya ngepas kekecilan, terus juga ada yang bilang MATI gara gara di biskuitnya itu ada jarum gitu trus nancep di leher yang jadi teletabisnya itu trus pas dioprasi meninggal. haha kagak tau dah itu bener apa kagak, dulu gue masih ingusan (sampe sekarang sih sebenernya) Jadi gue cuma iya iya aja sambil geleng geleng (ngerti ngga?)


Lihatlah Power Rangers, mereka juga berwarna-warni, punya senjata macem macem, punya megazord kalo musuhnya jadi gede, bertarung sampai termental mental, berubah dengan menggunakan alat yang seperti jam tangan 5ribuan, dan pasti Power rangers merah sebagai Leader, trus yang cewek warnanya kalo ngga kuning, pink ya putih (kecuali power rangers ninja strom). KEREEEEEEEEEN sekali bukaaaaaaaaaan? haha Yah pokoke gitu dah ye, intinya dukung saja Power Rangers, dijamin masa kecil kalian PASTI akan suram seperti saya, dan para power rangers siap memberantas korupsi yeah. SALAM KETEK!




Dita

2 komentar:

  1. Ih jahat ya kamu Dit, aku kan nge-fans banget sama Teletubbies apalagi Tinky-Winky. Huahahaha

    BalasHapus
  2. DULU, aku paling cinta mati sama LALA, dan paling BENCI sama PO haha tapi setelah tau gosip itu aku jadi ilpil

    BalasHapus