Jumat, 30 September 2011

Sekolah Menengah Atas \m/

WANKAWANNNNNNN!!!!!! HELLOOOOOOOO PUTRI KEMBALIIIII!!!! yak bisa dilihat semuanya pada make bahasa inggris kan biasanya, gue sih bahasa indonesia ajah cukup. cinta tanah air dong *membusungkan dada* *padahal ga bisa bahasa inggris* LUPAKAN! BUKAN ITU TOPIK PEMBICARAAN KITA!!!

Sekolah Menengah Atas atau SMA bahasa gaulnya sih Senior High School dibilang sama ortu itu masa-masa indah. sip deh gue terima, pikiran gue pertama kali nyokap bilang itu "harus cepetan sma" tapi setelah gue merasakan yang sebenernya "aduh kok mau balik smp ya, jangan jangan tk aja yang ga ada peer, adanya cuma nanyi nanyi gitu" tapi seneng kok seneng, cowok-cowoknya iotu kece kece. gue lagi suka sama kakak kelas nih, tapi ga tau namanya. sedih ga sih lo semua kalo jadi gue? SEDIH BANGET KAN PASTI! eh frontal banget gue cerita disini tentang orang yang gue suka, bodo amatlah. trus ya yang paling sedih itu ngeliat temen-temen lo pacaran dan lo hanya berdiam diri di kelas memaikan hp, MEMAINKAN HP BUKAN SMSAN ATAU BBMAN. sedih banget ga sih jadi gue? sedih..

trus ya gue abis jatoh kemaren, sakit mennnn. bekas. gue korengan deh ini -____- gue itu jatoh pas lagi main basket, jadi elit kan gue jatohnya, bukan jatoh karna gue ngebut-ngebutan naik motor. kalo itu mah namanya menjemput maut wkwkwk. trus gue kesakitan sekarang jadi pengen udahan nulisnya. udah ah capek. bye bye bye bye. kissing kissing gu gu (?)

~putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar