Selasa, 13 Desember 2011

VENTRILOQUST \m/

Sekarang gue mau cerita tentang ventriloqust nih! ventriloqust itu singkatan dari vacinating of energic live from quickly science two. entah deh itu bener atau enggak. seinget gue sih itu. nah! ventriloqust itu adalah kelas gue di kelas 11 ini. Kelas 11IPA2, isinya ada 40 anak, 15 cowok dan 25 cewek. wali kelas kami dong tebak siapa! PAK TIGOR SIANTURI! itu guru paling nyebelin dah, nyusahin anak-anaknya deh. tapi ventriloqust cinta deh sama dia (?). gue kenalin aja ya

ada rio, jibol, amarilis, weli, ayik, citra, clarista, corry, david budhi, david marolop, devi, dewi, dewini, ersa, fahmi, fanny, ryan, bonte, gayatri, juhdi, ikka, mia, rani, linda, meylani, khalel, fauzan, ramzy, elok, nadiah, naufal, nindy, ocha, putri (gue), fira, prita, syifa alfiah, syifa ashofie, wafa dan wira. sumpah ya kelas yang isinya anak kayak gini itu sangatlah enak. awalnya gue kira bakalan gimana gitu, eh taunya asik! ya anak-anak disini kalo ga gila, ya pasti dia ga waras. sampe yang pendiem aja juga ikutan gila. kadang capek bergaul sama mereka. tapi cinta ventriloqust banget deh.

1.Ahmad Faisal Cardian Caesario (RIO)
Rio.....adalah cowok yang mungkin menurut gue mau aja disuruh-suruh, kadang suka kasian kalo dia lagi disuruh-suruh.









2. Aji Bayu Pamungkas (JIBOL)
Jibol.....adalah cowok yang (sedikit) tidak waras. ya walopun di kelas ga ada yang waras. dia ngelawak mulu dikelas. yak dia pacarnya niken temen gue kelas satu. *read x5* jibol ini wakil ketua kelas. pasti pada ga percaya deh wkwk








3. Amaryllis Anandini (AMARYLLIS)
Amaryllis.....adalah cewek yang menurut gue pendiem, ya gue agak kurang kenal dia, soalnya gue jarang berbicara dengannya.









4. Anderson Wellinton Joeleis G (WELLI)
Welli.....adalah cowok yang awalnya gue kira pendiem, eh tau-taunya semenjak mendekati akhir semester satu dia seperti jibol ternyata -_-









5. Ayik Abdillah (AYIK)
Ayik.....adalah cowok yang sering dikatain seperti perempuan, padahal dia cowok sejati lho, dia punya pacar. dia juga pintar, ya kalo remed-remed mah dia ikutan, solid!








6. Citra Putri Anandira (CITRA)
Citra.....adalah cewek yang kadang nyambung kadang enggak kalo diajak ngomong, akhir-akhir ini gue agak deket sama dia. oh iya, dia juga sekarang sering galau.








7. Clarista Angela (CLARISTA)
*waktu itu dia ga masuk pas ada pemotretan ini, ya jadi ga ada fotonya*
 Clarista.....adalah cewek yang misterius, yang kadang kita ga ngerti cara jalan pikirannya, ya tapi dia pintar kok, dia yang sering mengajari saya karna dia duduk depan saya.

8. Corry Agatha (CORRY)
Coory.....adalah cewek yang gue kira pendiem ternyata tidak. ya di sini ga ada yang pendiem emang, kalo ga cerewet ya gila. dia juga si penjual kebab dikelas. setiap bawa kebab ga sampe istirahat kebabnya udah abis. maklumlah kelas ini adalah kelas gegana, ada makanan dikit langsung santap.






9. David Budhi Firmansyah (DAVID BUDHI)
David Budhi.....adalah cowok yang petama kali masuk sangatlah pendiem. sekarang sih sudah mulai berbicara dengan yang lain. malah kadang-kadang dia menggila.








10. David Marolop Albisius (DAVID MAROLOP)
David Marolop.....adalah cowoknya anisa ashari, salah satu sahabat saya. dia cukup bokep, mana ada cowok yang ga bokep kan kawan?









11. Devi Permatasari (DEVI)
Devi.....adalah cewek yang mungil nan gila. kecil-kecil gini dia cerewet dan sedikit gila. dia juga pintar.
dia ini sekretaris di kelas. gue kalah 2 suara sama dia. ya tapi gue bersyukur ga jadi sekretaris.









12. Dewi Larasati (LARAS)
Laras.....adalah cewek yang kadang suka ga jelas. dia pintar, ikut osn (iya kan?) tapi kadang suka ngeselin (sorry), dia suka duduk depan dan menutupi yang belakang.








13. Dewini Putritama (DEWINI)
Dewini.....adalah cewek yang duduk sebangku dengan gue. dia tau galau-galaunya gue. dia tau aib-aib gue, dia sahabat gue









14. Ersa Nadira Azkanya (ECHA)
Echa.....adalah cewek yang sangat gila! dia ini pasangan gilanya ocha. suka teriak-teriak suka ngebanyol suka gila deh.









15. Fahmi Fikardo Raharjo (FAHMI)
Fahmi.....adalah cowok yang (katanya) klemer-klemer. tapi gini-gini dia adalah ketua basket gue. ya mungkin anak-anak tidak percaya kalo dia ketua basket gue








16. Fany Larasati Andanari (FANY)
Fany.....adalah cewek yang awalnya gue kira ngeselin, soalnya mukanya jutek :( tapi setelah didekati enggak ngeselin kok. dia baik :)









17. Fauzan Febrian (RYAN)
Ryan.....adalah cowok yang mempunyai ide-ide gila. yak nama ventriloqust ini adalah buatan dia. ntah mengapa kita menyutujuinya.









18. Febha Dwiki Ramadhan (BONTE)
Bonte.....adalah cowok si penjual jersey. dia jualan jersey dikelas. ya walopun ada si david marolop juga, tapi kayaknya dia yang mengawali "bisnis" ini dikelas








19. Gayatri Mauly Purwandari (GAYATRI)
Gayatri.....adalah cewek pendiem. ya dia kurang membaur dengan yang lain menurut gue tapi dia baik kok.









20. Hamzah Furqoni Zuhdi (JUHDI)
Juhdi.....adalah cowok yang katanya kelas 10 pendiem, tapi semenjak masuk sini dia tidak pendiem, jangankan juhdi, david budhi aja juga enggak lagi.








21. Ikka Wulandari (IKKA)
Ikka.....adalah cewek yang awalnya gue kira pendiem, tapi ternyata dia sangat cerewet. dia bendahara kelas. kemaren dia pergi ke jepang acara pramuka gitu.








22. Kamilla Rahima Rambitan (MIA)
Mia.....adalah cewek yang murah senyum. gue seneng ngeliat dia (bukannya gue ga normal) tapi serius dia murah senyum. tapi akhir-akhir ini dia sering galau. jadi ya taulah gimana kalo orang lagi galau.








23. Khairani Nabila Ningrum (RANI)
Rani.....adalah cewek yang awalnya gue kira pendiem tetapi dia sangat tidak pendiem, kalo udah smsan sama dia, ga bisa waras. trus dia juga ibu negara kita. ya dia pacaran sama ketua umum osis 38.








24. Linda Azaria (LINDA)
 Linda.....adalah cewek yang pendiem. dia mengingatkanku pada sasya, yang kalau ngomong itu pelan banget, tapi setelah deket sama dia, dia sering berbicara kok








25. Meylani Kunthi Rahayu (MEYLANI)
Meylani....adalah cewek yang kalo udah teriak ga ada tandingannya. siapa sih yang ga kenal meylani? dia ini termasuk anak yang jeger, bukan, bukan dalam arti sering berantem, tapi dia termasuk yang ga ada malunya.







26. Muhammad Khalel (KHALEL)
Khalel.....adalah cowok yang kayaknya sangat tersiksa di kelas. tapi sungguh, keberadaannya sangat invisible. trus kasian deh dia, dia sering di kata-katain









27. Muhammad Fauzan (FAUZAN)
*waktu itu dia juga ga dateng pas acara pemotretan ini, jadi ya dia ga ada fotonya juga*
Fauzan.....adalah cowok yang pendiem. dia temennya si david budhi, sebangku. ya pantes aja kalo pendiem. tapi dia ga sependiem david udhi kok, dia masih berbicara. dia juga ketua kelas ventriloqust

28. Muhammad Ramzy (RAMZY)
Ramzy.....adalah cowok yang termasuk list katain di barisan cowok. yasudah kita hanya bisa berdoa supaya dia dan teman-teman yang lain ga dikata-katain.








29. Muzdalifah Berlian Maloka (ELOK)
Elok.....adalah cewek yang awalnya gue kira dia susah dideketin, tapi ternyata enggak kok. dia mudah dideketin. bukan, bukan dalam arti negatif. dia ini termasuk anak pinter dikelas








30. Nadiah Azizatunnida (NADIAH)
Nadiah.....adalah cewek yang dibilang dangkal di kelas. ya emang agak susah sih ngomong sama dia. dia juga kayak meylani, suka teriak-teriak, trus ketawanya lucu








31. Naufal Syauqi  Muhammad (NAUFAL)
Naufal.....adalah cowok yang gue kira dia bakalan cool gitu, ternyata engga. dia katanya sok cool, sok ganteng.









32. Nindy Fairiska (NINDY)
Nindy.....adalah cewek yang lucu, tapi dia pinter. pinter banget. gue rasa dia juara satu deh dikelas nanti.









33. Olssaviella Pratami Davina Habibullah (OCHA)
Ocha.....adalah cewek yang sangat sangat gila. siapa sih yang ga kenal ocha? udah suaranya keras, ketawanya keras. kelakuan dia juga gila, ya walopun kadang ga kenal waktu dan tempat yang membuat gue kesel. dia sering galau. kalo udah galau pasti nangis.






34. Putri Aini Dwi Hapsari (PUTRI)
Putri.....what do you think about me?











35. Safira Hasna (FIRA)
Fira.....adalah cewek yang awalnya susah dideketin kayak elok, tapi enggak kok. dia itu ketua saman. dia itu pinter fisika.









36. Septiani Dwi Pritawati (PRITA)
Prita.....adalah cewek yang gila. ketawanya dia itu bisa bikin orang ketawa. trus baik. dia juga sekretaris menemani devi menjalankan tugas.









37. Syifa Alfiah Andini Putri (SYIFA ALFIAH)
Syifa Alfiah.....adalah cewek yang pendiem nan alim. dia kurang bergaul dengan kita, mungkin karna kita bejat *eh









38. Syifa Asshofie (SYIFA ASSHOFIE)
Syifa Asshofie.....adalah cewek yang keliatannya aja pendiem, padahal mah enggak. dia sering berantem sama ocha akhir-akhir ini.









39. Wafa Sholihah (WAFA)
 Wafa.....adalah cewek yang pendiem awalnya. kalo udah deket mah dia pasti suka main nyolot-nyolotan. gue sering main nyolot-nyolotan sama dia. dia juga pinter tapi menurut gue dia males aja belajar jadi suka remed







40. Wira Taufik Ismail (WIRA)
Wira.....adalah cowok yang gila. ya dia bergaul dengan jibol dan welli. dia yang ngurusin jersey kelas.
trus ngomongnya itu betawi banget










AND THE LAST HE IS OUR TEACHER!
Tigor Sianturi












And this is my class:


and.......


foto ini diambil dikelas. background yang digunakan juga kita bikin sendiri, foto ini yang digunain untuk menghias kelas. ya kelas gue menggunakan foto yang disusun membentuk tulisan 11 IA 2. kalo mau tau gimana-gimananya liat aja langsung kelas ventriloqust (11 IPA 2) di SMAN 38 Jakarta!


segitu dulu kali ya postingan gue. see you babai
~putri

2 komentar:

  1. Angkatan berapa? Kami dulu waktu kelas 1 wali kelasnya Tigor jg..

    Btw sebutan kami dulu TOBA.. Alias Tigor's Baby..

    BalasHapus