Rabu, 21 Juli 2010

MOPDB ala 38 :D

jengjeng tanggal 16 juli sudah tibaaaa. dan itu berarti gue harus dateng ke 38 untuk dapet pengarahan MOPDB (MASA ORIENTASI PESERTA DIDIK BARU) yang di mulai pada jam 7 tetapi setengah jam sebelum acara di mulai kita sudah harus datang. daaan gue ga mau dapet masalah di hari pertama gue masuk sekolah. gue tidur jam 8.30 (ketauan kebonya -,-) supaya bisa bangun jam 4 pagi. YUP YOU KNOW JAM 4 PAGIII. FOUR AM!! (lebaaaay) ternyata kita para "calon" keluarga besar 38 di suruh masuk kelas masing-masing yang di pimpin oleh pj osis (penanggung jawab). pj osis kelas gue cantik-cantik lhooo :) baik lagi hehe.
ehemehem huek huek (batuk ceritanya, kan mau mulai cerita -__-) gue nyampe sekolah 38 tuh jam 6 pagi TENG! gue kira kepagian ternyata tidak. gue masuk dengan tampang cengo minta obat boker, kenapaaaa? karna gue kebelet boker waktu itu -__- oh tidaaaaak! saya masuk ke sekolah 38 dengan tampang cengo karna SAYA TIDAK MEMILIKI TEMAN YANG SAYA KENAL DI 38! yaaaa GUE SATU-SATUNYA ANAK 49 YANG MASUK 38! TIDAAAAAAAAK! (ok lebaaay) trus kami semua di suruh melihat kelas kita daaan gue kelas X-5, padahal gue udah kenalan tuh sama anak cewek tapi namanya hmm hmm belom tau hehe *dengan tampang minta di tabok* huuuu *lemparin batu* tapi sayangnya dia masuk X-7. daaan kami di suruh baris sesuai kelas kami masing-masing. naaah di barisan gue kenalan sama anak namanya citra dia dari smp 1 jakarta. tapi kayaknya dia ga mau berteman dengan gue, sedih :( atau emang baru kenal ya? jadi ga bisa terlalu akrab gitu deh hehe :) lalu lalu ngggg lalu lalu kita di suruh masuk kelas masing-masing. gue duduk sendiri berharap ada anak yang ngeliat tampang cengo gue yang minta di ajak kenalan. daaan BINGO! berhasiil. gue duduk sama cewek bernama meis dia dari smp 98 jakarta kayaknya. taaaaapppi tiba-tiba pj osis dateng dan mengganti tempat duduk sesuai nomer absen. dan setelah di ganti gue duduk di belakang bersama cowok yang gue ga tau namanya siapa (gue baru kenalan hari senin) dan kakak kelasnya nyuruh bikin password kelas (semacam yel-yel gitu deh) jadi kalo di panggil kelasnya kita nyautin. awalnya X-5 bikin "aku ga punya papa" (seperti iklan mie sedap -___-) melas bet dah kelas gue. jadi kalo di panggil kakak kelas "sepuluh limaa" kita harus jawab "aku ga punya papa" tetapi tak tau ada setan apa pada minta ganti (bagus lah. abis kayaknya melas banget) menjadi "HOI! manteb cin" yaah itu mendingan laaah. eh eh eh gue udah tau nama sebangku gue (senang) namanya yuda dia dari smp 1 madiun yaaaap gue nanya kenapa dia pindah ke jakarta dan alasannya adalah karna jakarta bau, oh bukaaaaaan tentu saja bukan (tapi yang jakarta bau, kayaknya emang bener bau ya? -___-) dia pindah ke jakarta karna dia sebenernya orang jakarta, tapi pas smp dia di ajak tantenya gitu (gue rada ga dengerin sih -__-) oke lanjut... ehm ehm ehm nyampe mana tadi? oh iya nyampe ganti yel-yel... trus pas hari senin ngg ngg gue gue ngapain yaa? pokoknya hari senin gue ngantuk deh -__- pas pulang kan gue pulang ke depok tuh ya. gue bareng sama temen gue yang namanya annisa :D trus kalo hari selasa kita di isi dengan pelajaran, bukan pelajaran juga siih... pokoknya banyak guru yang masuk dan latihan untuk atraksi kelas buat hari rabu yeeeeeey! latihan seruuuu lhoooooo. gue senaaaaang! trus gue kenalan sama yang namanya emut. gue rada deket gitu sama diaaa. gue, annisa, dan emut mau masuk basket. senaaaaangnya ada temaaaan. trus ya hari rabu ituuu.. ngg ngg pagi-paginya kita apel pagi, trus tadarusan trus nampilin atrkasi kelas. setelah itu istirahat, abis itu liat promosi ekskul. bagus-bagus ekskulnya anjriit bikin bingung milih -___- pada berprestasi sih, banyak yang bawa piala gitu -__- trus salat zhuhur trus ngg ngg OH YA! abis itu gaya bersama green sand, jadi setiap anak di suruh bawa kaleng green sand dan kita di suruh bikin kreasi, dan kelas gue bikin anjing hehe. hasilnya sih kalah -__- karna apa yaaa? bukan karna kurang bagus lhoo, tapi ngg ngg pokoknya gitu dah (apaan coba? -__-) trus penutupan MOPDB deeeh. pokoknya seneng deeeh. ga ada tuh penidasan hehe. ah capek ah, gue pengen tidur -___-

~Putri


INI FOTONYA LHOO:


DAAAAAN INI FOTO HASIL KARYA X-5




Tidak ada komentar:

Posting Komentar