Senin, 05 Juli 2010

sexual orientation

Nah jangan gara-gara ngeliat judulnya aja kalian jadi mikir anu no-no. Mikir tuh anu yes yes! Oke aku lagi gencar gencarnya online myyearbook, temenan sama bule-bule, baca forum-forum yang dibikin sama mereka, and that made me into a big shock. Karena aku jadi ngeh. Ternyata jaman sekarang makin banyak terjadinya penyimpangan seksual. Apaan tuh? Whats that? Opo kui? Haaaah haaaah huuu huuu haaaah? *bahasa aku&putri* Pasti kalian udah tau, tapi mungkin beberapa yang masih kutil belom.
Sekarang sexual orientation dibagi jadi 4. Yes, i did say four. Not "empat"
-straight = lurus hahaha maksutnya normal euy
-lesbian = lesbong
-gay = hombreng
-bi/bisexual = ........ (belum ada bahasa gaulnya untuk ini) maksud; kalo demen ama dua2nya. cowok boleeeeh, cewek ya monggo. jadi belum jelas dia bener2 demen ama jenis apa

"I am being harassed by a bi girl" ngahahaha technically it isnt me. But im the one thats replying her messeges Kita ketemu di myyearbook terus messege2an. Okay harus aku akui kalo accountku itu palsu. Jadi orang khayalan aku & putri. Namanya Mandy Mcquade, umur 16 tinggal di Corvallis, Oregon (hmm oke mungkin orang khayalan ini banyak di angkat dari faktaku wuihihihi) foto yang aku pake tuh bilang aja ya foto random orang indo ^_^
Anyway, karena foto accountku cuantieeeeeeek jadi banyak yang ngeadd gedhooo ngahaha oke terus ada si cewek ini yang ternyata bisexual. Namanya TUTI
*mohon maaf nama disamarkan, ngga tau buat apa. Emang sih, toh tu bule ngga bakal baca ni blog tapi ya... disamarin aja*
Si Tuti ini adalah friend pertamaku di myyearbook. Pertama tama dia ngekomen 2 foto di album foto terus aku mikir "ah ni orang kayaknya bae juga. gua add aja ye?"  lalu keesokan harinya dia 'sudah menerima permintaan pertemanan' (NGAHAHAH ngakak gua liat facebook pake bahasa indonesia) nah dari situlah kita mulai inbox-inboxan.... awal2nya sih obrolannya biasa aja tapi lama lama... oh no... lama lama.... oh yes oh yeesssss... oh nooo HAHAHAHAHAHAHA
dia bilang "Wow you are amazingly gorgeous (: Are you bi? Just curious hahahaha"
(Ih waaaaw dirimu sangat cantiiik sekali! apakah kamu bi? penasaran aja hahahaha) *INGAT! bacalah artinya dengan intonasi seperti para pengisi suara di dalam kartun!*
Terus aku jawab; "Ya nggalah! aku selurus panah! eh, tapi ngga tau deng. aku suka pura2 pacaran sama cewek tapi ngga beneran suka. hahah emang kenapa she?"
Tuti: "karena aku bi....apakah itu buruk?" ....... oke dalem hati gue bilang; "MAMPUS GUE,..... DIA LESBONG!!! DAN GUE PENGEN BOKER" sebenernya sih pengan bales; "edan lu!" tapi ngga mungkin juga.. bukan salah dia juga sih jadi demen cewek juga.. jadi aku memikirkan perkataan yang paling bijaksana;..
Aku: "ooooooh tentu tidak! manusia itu bebas menyukai siapa saja! jadi tidak masalah bila kamu lesbong,Tuti! Tapi sebenernya arti bi sesungguhnya apa?"
Tuti: "bi adalah bilamana kita menyukai lelaki dan perempuan. Sebabnya aku bi, itu adalah karena ibuku tidak berpikir 2 kali disaat aku bermain dengan perempuan. Dan saat aku berada di dalam kamar bersama mereka 'melakukan hal-hal' yang 'ya ampyun!' dia tidak tahu. Jadi apakah kamu bi?"  ------hmmm melakukan hal apaaa yaaaaaa??? main mono pooollyyyy... pikirannya ah suka macem macem
*oke, kalian bacanya ngga usah kayak di kartun terjemahan deh. Capek juga nulisnya pake bahasa baku*
Aku: "hmm abis dipikir pikir ya nggalah. aku cuma demen ama cowok. walaupun suka pura2 pacaran sama cewek tapi tetep aja aku demennya ama cowok!"

----------perbincangan berlanjut-----------
tetapi Tuti nanya......
"Have you ever kissed/made-out with a girl then? I have done that though it was actually pretty funny. I do date guys and I usually like guys more then girls.. But sometimes there is a hot and sweet girl I fall for"
Mangfush gue. Dia nanya kaya gitu. Gua kaga lesbong jadi gua kaga nyipok2 cewek. (ngibul. saya senang mencium wanita!! :D
yaudah kubales;  " well, no.. i havent made out with a girl yet. maybe i should.. lol just for fun. But actually, i almost fell for a girl. A tomboy actually..she was my bestfriend in mid school, and cause shes reallyy like a boy. short hair, flat chest, and her face is between a girl and a guy hehe Kids thought we were dating but shes already got a boyfriend sooo.. were obviously not dating :D" -----ok aku akuin aku HAMPIR ok HAMPIR suka sama cewek. TAPI gara2 dia itu TOMBOY BANGEEEEET! Dan kita udah lama banget ngga ketemu. dulu kita sahabatan..BUKAN SUKA SIH, TAPI KANGEN.jadi intinya aku tetep suka cowok. karena dia kayak cowok. OHKAY?
Tuti bales: "Well... Maybe you can come down to Salem sometime and we can go to the mall and a movie.. You know nobody could see us in the movie. And it would be just for fun. If you want..." ----OH MY GOSH. Barusan dia nawarin mau ciuman sama gue. nawarin. gue ciuman. sama dia. seorang wanita dengan seorang wanita. Did she like, asked me out on a date? On a lesbong date? You are crazy. Crazy I say! Masa dia nawarin aku pergi nonton bareng.. gelap-gelapan di bioskop.... o.O Mendingan saya gelap gelapan sama ashton kutcher! (y)
 Aku sih langsung jawab ok sure maybe sometime aja. (padahal ngga bakal gua ke amerika lagi sekarang , ya ngga mungkin. cuma buat nyipok dia doang???)
Lalu perbincangan berlanjut.. secara singkat aku kasi tau aja ya beberapa pertanyaan yang dia ajukan,
"So would you ever kiss me?" ---- hell no. mendingan jualan jamu singset (?)
"How far would you go with me if we were home alone at my house? Lol. Just a random question lol." (seberapa jauh kamu akan ngelakuin sesuatu sama aku kalo kita berdua sendirian di rumah) ---- uuhh..purwokerto?
"If you spent the night what would we do?" (kalo kamu nginep, apa yang akan kita lakukan?) ---- kita bakal begadang, ngestriptis, trus aku bakal ngajarin kamu cara nyanyi dangdut :) jarang kan bule nyanyi dangdut sambil ngestripsis?

ckckckck oke aku mau cerita lagi.. ini menyakitkan  :'''((( hahah ngga juga ah.. ada cowok umurnya 17. Ganteng banget, namanya Surkimin.
BHAHAHA ok ngga usah di samarin deh (mampus lo Sur! ntar gua cari pake termehek-mehek aja kapok lu!) namanya Josh. Pertama tama aku jadi secret admirernya dia (penggemar rahasia) tapi eh, kebetulan kita jadi match. ALHAMDULILLAAAAH jodoh emang ngga kemana mana ya (*si putri tereak*bukan eluuu mbaaaa) Ternyata dia juga jadi secret admirer aku. Wihiii akhirnya ada yang demen ama gua (bukan eluuu mbaaa, bukaaaan) Ok dia ngeadd trus dia nge komen2 statusku begono begini, dia bahasanya pake bahasa yang tinggi.. (aku aja kaga ngarti), statusnya pasti pake bahasa yang indah nan puitis *_* uoooh aku liat foto2nya yang ganteng jadi makin cintrong sama dia, trus pada suatu hari.........aku iseng iseng baca profilenya... dan aku liat sexual orientationnya...... JENG JENG BISEXUAL
OOOOOHHH NOOOOOO!! You have crushed my heart in a million pieces!! shame on you! Hell i wont ever never like or date a guy that likes a guy too! Gosh, i would date a gay one instead...nah.. not that one. haha

Jadi gidu deh. Ternyata di America sana udah parah banget ya. ckckck
Eeeeeeh tapi ngga usah jauh jauh ke america buat begonoan.. hehehe  disini juga ada. Contohnya teman-teman baik saya ;D


IDENTITAS DIRAHASIAKAN GUNA MENJAGA HARKAT DAN MARTABAT TEMAN DEKAT SAYA SESEORANG YANG TIDAK SAYA KENAL SAMA SEKALI



Hmm jadi begitulah hasil sharing story saya :D
Gimana menurut kalian sama orang yang punya penyimpangan seksual? Adakah disekitar anda ada orang yang lesbong? hombreng? dua-duanya? Apakah ANDA salah satu dari itu? Apakah teletubbies memiliki jenis kelamin? Kenapa lala & po cewek? Kenapa tinkeywinkey & dipsy malah cowok? Padahal Tinkywinky suka bawa2 tas kaya cewek? Tinky winky itu gay! HOMBRENG!! Apa buktinya kalo mereka punya jenis kelamin? APA BUKTINYA?? KAMI TIDAK AKAN DIAM SEBELUM MENDAPAT BUKTI!!! MERDEKAAAAAAAAAA

Ngga kebayang aja kalo aku suka sama sesama cewek...ewww. Tapi hombreng? Ya gara gara aku normal jadi ngga bisa ngerti. Tapi orang orang yang begitu jangan di diskriminasi. Me and my brothers motto: I <3 GAY Banyak di forum itu pada ngebahas.. kalo di sekolahan pada tau kalo dia itu gay/les/bi bakal di omongin kalo lewat, diliatin kaya kita ngeliat monyet pake bikini (beneran deh, tampangku pas liat monyet pake bikini ngga enak banget) trus diejek, dibullying kaya si kurt di Glee
Tapi kita mah udah biasaaaaaa homo-homoan. Udah jadi tradisi itu kalo udah pada ngumpul :))) MBUEHEHEHEHEHHH

Banyak banget yang aku liat di profilenya gay/les/bi. Ada forum-forum tentang gay marriage, gay adoption (orang2 gay yang nikah trus nge adopsi anak), trus lebih banyak lagi tentang teen pregnancy (kehamilan remaja). Ok mungkin nanti aku bakal cerita tentang yang itu tapi pas postingan selanjutnya ya.

*Eh eh.. aku seneng deh ngasi makan ikan-ikan yang dibawah itu loh :)))) coba ya bisa poop juga. jadi kita ngga ngasi makan doang, tapi mesti ngebersiin poopnya juga :O serunya tuh ngga kenyang kenyang! eh.. tapi ngga deng.. coba bisa kenyang.. trus kekenyangan....trus mati... yaaaaah mati.. beli lagi deeeeeh :D

---manda cup cup muaaaah--- (baca; chup jangan kap)

1 komentar: