Rabu, 29 April 2009

Mandi Sehari Sekali

SARAP'ers sekalian dimanapun anda semua berada, saya Dita Cut 'Aisyah ingin memproklamirkan diri bahwa saya siap menjadi CAPRES untuk memimpin Indonesia kedalam kehancur leburan penuh kesarapan (bukan sarapan makan dipagi hari tentu saja) dari Partai Sarap Indonesia hehe (apasih gua ah, mentang mentang mau pemilu pilpres).

oke oke serius nih gue. gue mau cerita, hal terbau dalam hidup gue yang udah menginjak tahun ke 14. jadi gini, hari Senin kemaren tepatnya tanggal 27 april 2009, gue baru mandi jam 7 malem, padahal gue tuh udah main basket, ke rumah temen sd gue si Rani, bahkan yang paling ironis gue ke ILP (dan itu keadaan gue-belom-mandi-dari-pagi. PERCAYALAH!). dan yang paling canggih adalah orang rumah gue ngga ada yang sadar dan tau kalo gue udah keluyuran ngacir keluar rumah tanpa mandi terlebih dahulu hehe Jadi begini, berawal pada jam 8 pagi gitu, tiba-tiba si Dhira sama Rani dateng ke rumah gue naik mobilnya Rani. mereka ngajakin gue ngobrol di depan rumah, trus udah ngoceh ngoceh gitu gue tanya sama mereka, mereka itu mau kemana, trus mereka jawab ..

Rani: "mau basket di lapangan atang"
Dita: "oh, trus di Dhira ngapain?"
Dhira: "cuma ngikut aja biar bisa main dengan alasan 'nemenin Rani main basket' di atang hehe"
Dita: "ckck parah banget sih lo berdua dah. eh lo berdua pagi pagi gini ke rumah gue udah pada mandi?"
Rani & Dhira: "BELOMLAH HAHAHAHA"
Dita: "jiaaaaaaaaaah sama aja lo berdua sama gue. eh gue ikut ya main basket, gue udah lama nih ngga main"
Rani & Dhira: "oke, ayok jalan"

akhirnya gue sama Rani main basket lah di atang trus si Dhira cuma begaya di pinggir lapangan sambil asik candid-in gue sama Rani lagi main (hasil fotonya keren. ntar ya gue mau pamer hehe).
Rani (baju ijo), Dita (baju putih)

Dan waktu pun cepat berlalu (Astagfirullah, KIAMAT SUDAH DEKAT!). ngga kerasa udah jam 11 siang, dan seharusnya pada hari Senin itu gue padus jam 11 tapi, atas hasutan setan dalam diri gue dan rayuan gombal maut dari Dhira Rani buat gue akhirnya ngga jadi padus hari itu (mohon maaf yang sebesar-besarnya buat Iqbal & Asri yang udah gue boongin. maaf ya gue bilang ada acara keluarga padahal malah pecicilan ke rumah orang hehe). dan akhirnya setalah muter muter komplek sebentar akhirnya pada balik ke rumah gue dan ngadem di kamar gue, nah berhubung Senin itu gue janjian sama beberapa temen sd buat kumpul di rumah Rani jadi ya jam 12an gitu akhirnya kita bertiga ke rumah Rani naik ojeg.

begonya si Dhira & Rani ngga bolehin gue mandi dulu dengan alasan gue kalo mandi sangatlah LAMA! takut ngga keburu dan dimarahin orang, dengan pasrah gue cuma bawa tas ransel adidas biru gue yang berisi baju ganti dan buku ILP. setelah gue sampe rumah Rani kita malah ngobrol, makan baso, main UNO, nonton tv, dan tidur tiduran sambil selimutan HAHA ngga penting! ngga kerasa abis kumpul main main gitu, udah jam setengah 5, nyokap gue udah sibuk panic at the disco nelfonin gue buat ILP. akhirnya gue di jemput jam 5 kurang 15 sama Mas Ikin.

DAN TEMAN-TEMAN SEKALIAN, SAYA BELUM SEMPAT MANDI DIRUMAH RANI DAN SAYA UDAH KEBURU DIJEMPUT UNTUK ILP! jadi akhirnya gue cuma cuci cuci doang sama ganti baju juga pake parfum. asli badan gue tuh lengket, bau, acak-acakan ckck (plis buat cowok yang baca postingan gue ini, jangan ilfil sama gue hehe). setelah pasrah dengan bau badan gue yang asem kecut imut (najis dah), gue sampe di ILP, gue baru inget kalo hari itu gue ada Progress Test 2, dalam hati "SIAL, PT 2 gini gue belom mandi, mudah mudahan idung temen temen di kelas lagi pada mampet disumpel upil segede biji jagung, Aamiin" Setelah sampe di kelas, gue langsung duduk dan tanya Nitya,

Dita: "Nit, badan gue bau ngga?"
Nitya: "engga kok, emang kenapa?"
Dita: "engga, gapapa. tadi gue abis naik motor" (padahal gue emang tiap hari naik motor kemana-mana)
Nitya: "engga kok, biasa aja"
Dita: (dalam hati: "Alhamdulillah, parfumnya Rani ampuh atau jangan jangan idungnya Nitya emang kesumpel upil?")

dan gue melewati 2 jam yang berat di ILP, gue trus nyiumin bau badan gue di baju elmo gue, sumpah itu asemsem bangeeeeeet! ASLI NGGA BOONG! badan gue udah lengket, dan kayaknya banyak daki & kutunya (lah?). setelah bel pulang bunyi, gue buru-buru ngibrit keluar dan pulang. sampe dirumah cepet-cepet naro tas, ngambil baju sama anduk dan mandi. yah, akhirnya saya mandi. gue buka baju (maaf rada vulgar hehe) dan nyalain shower, aduh anget banget airnya. lega rasanya bisa mandi hehe Dan ajaibnya orang orang rumah gue biasa aja sama gue, mereka tidak menaruh curiga kenapa gue bisa berganti baju yang berbeda padahal tadi gue belom mandi di rumah pas berangkat main HAHA
nah itu tadi cerita gue yang sangat jorok, plis ya jangan pada jauhin gue, bener kok itu kejadian yang pertama dan mudah-mudahan jadi yang terakhir Aamiin. salam ketek bau yeaaaaaaaaaaaah!

Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar