Rabu, 17 Maret 2010

Update, update

Halo, hanum ya ini. Aaaaaaaa! Gue stres stres stres! Pokoknya GUE STRES! --nggak, bukan berarti gue gila cuma, ehm, stres-- gila ya gue gak tau kalo kelas 9 tuh bakalan seribet ini, kalo tau rebet gini gue gausah naik kelas aja deh dari dulu -,- (gagitu juga sih num). Agak lebay sih ya gue, baru berapa kali TO sama 2 hari ulum aja udah gini hm.

Oh iya, sebelum lo pada menghadapi ujian, TO, dll, gue mau nyaranin satu hal: jangan ngelawan orang tua. Serius gue. Soalnya gue sama temen gue Anggita ngalamin sendiri akibatnya.
Jadi, sehari sebelum ulum kemaren-maren tuh gue sama dia sama-sama ngelawan ortu, hasilnya: gak bisa ngerjain ujian dengan baik dan benar. Tapi pas ditanya gimana ujiannya sama bokap sih jawaban gue lain sama kenyataan:

Bokap: "Gimana tadi IPA nya?"

Gue: "Ehm, gampang.." <-- BOHONG ABIS -_-


Eh tapi serius ya, soal IPA yang kemaren tuh pengen banget gue bakar! Tau kenapa? Gue gak bisa ngerjainnyaaaa!
Gue gak tau kalo yang keluar tuh magnet-magnetan dan gue gak tau kalo gak ada biologinya. Padahal gue udah susah-susah belajar enzim lipase, amilase, trombo-shit dan apalah itu yang lainnya.
Pokoknya ya, begitu gue buka soal IPA, kalimat yang terlintas di otak gue cuma "APAAN NIH?". Tapi akhirnya dengan do'a dan berbekal ke-sok tau-an gue yang tinggi, gue bisa ngerjain soal nya. YES!!

Dan ada lagi yang lebih mengganggu gue di kelas pas lagi ujian: anak cowok di kelas gue lagi pada suka niruin suara hp yang ditaro di meja (you know lah, yang geter-geter dengan bunyi dengung gak enak gitu, ngungungung gitu bukan sih? Yah whatever, siapa peduli bunyinya?). Dan yang terjadi selalu kayak gini:

Gatau siapa: *niru dengung hp*

Gue: *emosi, darah tinggi* "WOY SIAPA SIH?! NORAK TAU GAK! KAMPUNG!"

gatau siapa: "Oh ya? Menurut lo norak? Menurut gue biasa aja"

Gue: "KALO GUE BILANG NORAK YA NORAK!"

Agi: "Heh, sssh, udah udah."

Gak bohong ya itu bunyi beneran annoying abis. Sampe rasanya gue mau lepas sepatu dan mau gue lempar ke anak yang bunyi-bunyi gitu.

Terakhir, kayanya agak gak nyambung ya ini sama cerita diatas, tapi gue bingung sebenernya orang-orang tuh pada ngapain sih basa-basi sebelom makan? (misal, "eh makan yaaa") Ya gue juga gitu sih sebenernya, tapi tetep, gue bingung. Akhirnya karena bosen dengan basa-basi itu, kemaren pacarnya kakak gue, gue giniin:

Pacar kakak: "Sa, makan yaaa.."

Gue: "Elah Mas Don, mau makan aja ngadu lo Mas. Wooo ngadu mainannya, mau makan aja ngadu, wooo (gue bilang gini karena buat gue nada orang bilang "makan yaaa" tuh biasanya kaya orang ngadu)"

Pacar Kakak: "Hahahahah, basa basi doang kali gua."

Gue: "Speak!" <-- nyolot.

Pacar Kakak: *mesem-mesem bete*

Gue: "HAHAHAHA. Puas gua."

Haaa, udah ah abis cerita gue, hehe. Udah ya bye good readers.

-Hanum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar