Selasa, 25 Mei 2010

geng anak sd yang tak bermutu

tau ga sarapers, waktu sd gue bikin geng bukan deng kelompok.. namanya KB ntah itu apa singkatannya (yang jelas bukan KELUARGA BERENCANA) jadi setiap ada yang nanya "apa tuh singkatannya?" kita selalu jawab "terserah, boleh KELUARGA BEJAT, KELUARGA BANGSAT, KELUARGA BEGO, KELUAGA BERANTAKAN terserah, yang penting jelek" nah awalnya ini cuma candaan doang, malahan gue ga ikutan. tapi karna pemeran utamanya adalah sahabat gue (sasya) jadi gue ikutan (padahal ga penting)
jadi pemeran utamanya itu ervaldy sebagai babeh, sasya sebagai anaknya. karena kurang jadiiiiiii ditambah uda sebagai omnya sasya, kemal pakdenya sasya, dita sebagai uyutnya babeh, ojan uyutnya dita, dan yang terkhir gue uyutnya ojan.. jadi secara lebih singkat:
Putri punya cicit ojan punya cicit dita punya cicit kemal punya adek uda punya kakak babeh punya anak sasya (udah jelas belom? kayaknya sama aja ya?)

trus ya harusnya babeh bersyukur berkat KB dia terpilih jadi ketua kelas menggantikan aci yang tidak sanggup mengurus 6f hiks hiks kasian sekali kau nak (okay itu lebay) tapi malahan babeh marah di panggil babeh, padahal babeh adalah babehnya 6f (?).. lalu ntah kenapa semuanya memanggil ervaldy jadi babeh.. sampai smp lhooo.. hahaha

tau ga pas sinetron intan? kan neneknya intan pernah bilang "siapa yang menghamili kamu naaaak?" trus intannya jawab " e e e e elo" itu versi asli kalo di KB "siapa yang menghamili kamu tan?" "e e e e e ervaldy" trus anaknya adalah sasya, tapi sasya ga mau mengakui bahwa intan adalah ibunya (kasian sekali intan, tapi intan juga ga mengakui sih hehe) trus anggota KB itu di turunkan dari langit (sebenernya "dibuang" dari langit) makanya kami tidak punya ibu, langsung uyut ckck.. apa lagi cerita tentang KB? okay kalo gitu lanjut ke crazy genk aja..

Crazy genk padahal namanya aja udah crazy genk tapi ga crazy -___- anggotanya gue, santo, tami, imam, uda, sasya, andi.. pas anggotanya 3 1/2-3 1/2 hehe (maaf san) awalnya cuma main-main bareng doang eh karena duduknya deketan (gue duduk sama santo, tami duduk sama imam, uda duduk sendiri, sasya duduk di sebelahnya uda, andi duduk di sebelahnya imam) jadi bikin genk deh.. bingung mau nyari namanya akhirnya jadi crazy genk deh.. trus gara-gara ga sebangku lagi jadi jarang main bareng, tapi kita tetep utuh sampai naik kelas 6. karena setiap ulang tahun selalu ngasih kado, pertama yang dapet uda (kadonya celengan babi, ntah apa maksudnya) kedua santo (komik, dia yang minta) ketiga andi (dompet, ini yang paling mahal dari semuanyaaa -_____-) keempat tami (tami dapet apaan yak?) kelima gue (dapet gantungan gitu deh) keenam imam (topi, murah lho haha) terakhir sasya (dapet apaan juga ya?) tapi Crazy Genk banyak peminatnya lhooo.. banyak yang mau gabung sama crazy genk tapi tetep ga boleh (jahaaat) karna kita bukan genk cuma sekelompok anak kecil yang patungan untuk beli kado temannya.

HAAAAH capek saya menulis cerita yang tak penting anda tau ini.. maaf kalau jayus, karena ini tidak ada niat ngelawak. saya cuma ingin memberi informasi (buat apa?

~Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar