Senin, 17 Mei 2010

tanpa judul

hei hei hei hei hei DE SARAPZEZZ SUDAH LULUS YEEEEEAAAAAAYYYYYY! Sarapers juga lulus kan?
karena kita sudah lulus, jadi kita tak tau apa yang harus kita lakukan ada yang ngepel, nyapu, masak, ngabisin makanan, jalan, tidur, ol seharian dan lain lain..

karena mulai bosan dengan aktifitas yang ada, maka saya berpikiran untuk suntik silikon (?) mau nyaingin KD siapa tau anang ke pincut gitu kan sama gue, tapi sialnya anang udah ke pincut duluan sama siapa itu pacarnya sekarang.. aduuuh lupa gue.. mau ngasih informasi tapi lupa begimane sih putri? oh iya baru inget gue.. pacarnya anang itu syahrini.. hahaha.. okay lanjut.. jadi anang itu udah ke pincut duluan sama syahrini.. padahal gue suntik silikon demi anang kan (?) -_____-

ooh iyaaa.. trus ya, karna ga ada kerjaan jadinya gue maunya jalan muluuuu, padahal harusnya nyadar kalo gue ga punya duit ck sial! ada yang mau nyumbangin duit buat gue? harus ada pokonya! ga mau tau gue! besok duitnya harus ada di depan kamar gue!

HAAAAAAAAH saya bingung dengan apa yang saya bicarakan? apa saya sedang mengigau? kok saya tidak sadar menulis blog ini? HAAAAH yasudah saya mau ngelanjutin tidur saya dulu


~~~~~Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar