Rabu, 14 Juli 2010

Ciri-ciri anak "ALAY"

Astagfirullah, jaman sekarang banyak yang bilang "dasar alay lo" padahal mereka sendiri ga tau arti alay sebenarnya (gue aja masih ga tau) daaaaan banyak anak alay teriak alay misalnya: ada anak alay yang lagi ngeliat anak "GAUL" lewat trus tiba-tiba mereka bilang "eh itu alay ya" padahal yang bilang itu alay juga. sorry man, gue  buat posting ini bukan buat mencela, tapi gue cuma mau ngasih informasi aja, membagi pengetahuan. Jadi jangan pada tersinggung ye. awas aja lu ntar kalo tiba-tiba marah-marah sama gua. ga ada maap pokoknya, gue bilangin emak gue lo (ok itu lebay)


CIRI-CIRI ANAK ALAY: 
mulai dari tulisan ye...
1. Suka gede-kecil.. 
contoh: eH KmW lAgIy apHa?? BlS KmEnt AQuwG DumS. (sampai ga bisa di bedain mana 'i' ,mana 'L')
2. Bahasanya sok imut dan lebay..
contoh: aduch aquw lupa niyh... Kmuw lgiy phaa??,,,,,.. Ett fs akyu dunt.. Hihihi,imyud kant aque,,,,,.... (najis! tanda koma dan titik nya itu yaAllah apa banget, menghabiskan karakter saja)
3. Nick acc internet sok paling oke..

contoh: princez yatti.. Queen munawaroh.. Tati qiyutz abiyz.. Marniiy imud.. Omazt teopebeggetthe. (gue aja ga ngerti itu bacanya apa)
4. EYD nya lebay>>
tulisan. . . . .jadi . . . . :
1. Aku: Akyu, aquwh, akug, kuu, etc
2. Kamu: kmuw, qm, kamyu, etc , etc
3. Lagi: agg, lagy, agiy, etc
4. Apa: aph, appa, aphaa, apva, etc
5. Nanti: ntiy, ntii, nhantiy
6. Knapa: nphaa,naph,qnpa, etc
7. Maksud: mkcutt,maksudt,magsyut,etc
8. Masa: mshaa,msaa,mzaa,mca,mz,etc
9. Sih: cie,cy,cih,cyieh, etc
10. Siapa: saph,cpha,cpa,syph,shappa,chapa
11. Love: luv,luph,laff,laft,lup,loph,lep [?]
dsb.


Dan sekarang gaya mereka foto diri
1. Gayanya nunjuk bibir yg lg monyong.. (udah bagus di kasih bibir yang normal eh malah minta monyong, mending hedotin aja tuh mulut ke tembok (?) )
2. Foto 1 album begitu2 aja. Gaya sama. Baju sama. Background sama. Selang waktu pemotretan yg ga bgitu jauh. Dan kalau di hp, ngeliatnya jd kayak animasi. (ini kayaknya faktor narsis juga ye?)
3. Foto sok imut,dari atas, matanya jadi jereng gajelas gtu.. (foto dari atas apa ga capek ya? gue pernah nyoba, ternyata cuma berhasil 1 kali! YEEEH S A T U K A L I! dan itu tidak berhasil)

Dan kayaknya mereka juga penggemar sinetron, makanya mereka jadi korban sinetron tak lain dan tak bukan adalah MEREKA SUKA NIRU ADEGAN SINETRON! PENGEN BANGET DI AJAK MAIN (?)
contoh:
1. Korban Kepompong
suka ngomong 'ii . .wauw.. '
2. Korban Cinta Laura
logat ngomongnya jadi ke barat baratan.
3. Suka ngomong "plizzz degh!"

Dan dari Gaya Pakaian atau penampilan mereka
1. Ke sekolah pake rok ngatung. Padahal pant*tnya gede. (masyaAllah ga nyadar tubuh ck)
2. Kaos kaki warnanya shocking.. (mereka ga tau peraturan menurut gue)
3. Pake headband . Padahal ga pantes . (lah? kalo botak gimana?)
4. Kalau ketawa lebay. padahal ga lucu-lucu amat. (ini mah caper menurut gue)
5. Nyerobot giliran orang .

contoh: A lg baca buku. . Eh si Alay langsung ngerampas tuh buku. Tapi udah di tangan,bukunya ga diapa apain . (haha ini mah caper namanya. bilang aja minta di tabok (?))
6. Nyoret2 tembok sekolah, dgn tulisan Gede . BOLD kuadrat. 

Contoh tulisan :
-tanggal jadian. 290245~300309 never die . (ampun. Mau ngapain sih. Geje. Ada yg peduli gitu?)
-nama sendiri. Tp narsis
.
Wati qiudz . Luph luph
-nama julukan pasangan 

contoh: WAwan RIAti forever.
-curhatan hati
contoh:

-Qny kMW Ting9alkant aqUW ... Bla bla bla
-dsAR cWo bNgs@Dt. GuWe bnCy LwU San9atD. (emg cwo lo ga bnci ama lo? suka ga nyadar kan)

7. Gaya rambut maksain .
-udah rambutnya tipiiis. . .nyaris botak sekali jambak. . Sok di keriting . Jadi kya anak kampung
- rambutnya tebel. . .kaya yg buat ngebersihin sarang labalaba. . tapi nekat di poni. NEKAT . ! ! Udah ga bebentuk
-laki-laki: di poni ala ganjen band . Pake wax sampe lepek . Kaya abang2 yg suka mangkal di pos kosong.
8. Suka pake rol rambut pas pelajaran . Kaya ibu kos . Bawa strikaan skalian!
9. Suka mangkal di kamar mandi . Ngaca . Nyisir . Bedak-an . Dan hal ga penting lainnya .



Okay ini gue cuma repost aja ye. gue ulangi JANGAN ADA YANG TERSINGGUNG! dan gue kasih tau ya, ALAY TIDAK BERBAHAYA, kalo kata anak 92 "emang alay dosa?" dan gue berfikir. hmmm iya ya, alay kan ga dosa. jadi jangan jauhin mereka kan kasian kalo mereka di jauhin, nanti ga ada temen, sedih. (lebay ah) mungkin alay emang SANGAT menggangu pemandangan, tapi mereka tidak menggangu (kecuali yang bener-bener GANGGU baru deh jauhin aja noh orang kayak gitu) nah buat yang "alay" bisa ga kalian bersikap NORMAL aja layaknya manusia biar tidak ada perbedaan derajat di negri ini (asik kata-kata gue -___-) trus bisa ga kalo kalian sms atau apa kek gitu nulisnya biasa aja GA USAH GEDE KECIL ATAU MACEM-MACEM itu membuat saya pusing dan gue yakin semuanya gitu (kecuali yang udah biasa) lagian apa ga capek nulis kayak gitu? kan ribet -__- okaaaay udah gitu aja kali ya gue nulisnya. ini gue emang cuma repost aja, jadi gue ga tau itu bener atau enggak, tapi setau gue betul hehe. udah ah.. EH JANGAN TERSINGGUNG YAAAAAA! (gue mulai lebay deh -___-)


dadaaaah~
~putri~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar