Minggu, 04 Juli 2010

PPDB BIKIN STRESS

SEPERTI YANG ANDA TAU SAUDARA-SAUDARA PPDB DI UNDUR DAN ITU MEMBUAT SAYA DEPRESSI!!! ok tarik tapas huuuuuh tarik napas huuuuuh ayo dorong yang kuat buuuu satu dua tiga *oek oek oek* selamat bu bayinya lakiperempuan "kembar?" tidak bu ini bayi prematur (?) ok gue ga ngerti apa yang gue ucapkan eh tulis deng jadi gue tau lo udah mau langsung skip aja nih updatean gara-gara ga jelas. OKAY CUKUP MAIN-MAINNYA! cepet tulis ituuuu. ok bu siap!
udah ah stress sendiri gue nulisnya.

jadi saudara-saudara untuk tahun ini gue dan anak sarap lainnya nyari sekolah aja ribeeeet banget. seperti yang anak smp lain sedang lakukan except mba manda dita fathur -___- yang lainnya stress. masa di ulang dari awal. gue udah tegang-tegang 3 hari eh malah di suruh tegang lagi. mana bisa itu. trus ya yang harusnya masuk tanggal 12 eh jadi di undur jadi tanggal 19. temen-temen gue udah pada masuk ituuuu. gue mau ngapain dong? suntik silikon lagi? (okay itu ga mungkin, dan gue ga pernah suntik silikon)  trus harusnya sekarang gue udah bangga bilang kalo gue anak SMA Negeri 39 eh malah ga jadi (di undur maksudnya) gue ga mau tau gue mau datengin itu kantor diknasnya (mau ngapain hayo?) mau minta THR gue kan bentar lagi lebaran. OH GOD! bentar lagi lebaraaaan? cihuuuuy pulang kampung-pulang kampung haha dan gara-gara pulang kampung (?) ppdb di undur maksudnya banyak anak teriak kesakitan kebencian. harusnya pemerintah tuh main maju kok ini makin mundur. kalo mundur nabrak entar (?) gue pengen meluapkan semua yang ada di otak gue. ok siap ready goooo! nggg ngiung ngiung ngiung ada lalet terbang! ulaaaang. siap ready goooo. toke toke ada toke di depan rumah gue masa. HUAAAAAAA BENTAR LAGI PISAH SAMA ANAK De SARAPZEZZ DEH! GA MAU PISAAAAAAAH! gue mau tetep bersama-sama (lebay) pokoknya kalo ada waktu kosong kita pakai untuk ngumpul ye. kasian dita pisah sendiri dan paling jauh, eh TIDAK! MBA MANDA JUGA JAUH! okay lanjut ke ppdb. masa ya ternyata kita di suruh daftar ulang lagi! b*****t! padahal harusnya besok tuh lapor diri! tau ah stress gue mikirin ppdb. terima nasib aja dah gua!

~putri~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar