Jumat, 13 Agustus 2010

OH NO! OH YES!

MAAMAAAAAAA AKU SETERES JADI ANAK SMA! AAAAA rasanya gue pengen loncat dari gedung lantai 1 YES YOU KNOW ONE SATU ES A TE U SATUUUU! ok lebay -__- tapi beneran gue stres jadi anak SMA WHYYYYYYY? karna ga ada yang cakep OH BUKAAN tentu saja bukan di 38 mah banyak yang cakep tapi ga lepel sama gue (maksudnya gue yang ketinggalan level. mereka jauh di atas gue -___-) jadi gue stres jadi anak SMA KARENAAAA BANYAK TUGAS! OH NO OH YES! tugasnya itu lhoooooo ga nanggung-nanggung, tiap hari pasti lebih dari 3 mata pelajaran yang ngasih tugas. lama-lama gue tampol bolak-balik nih (?) karna saking stresnya gue aja jadi ga tau yang mana manusia yang mana orang (sama aja ya? -__-) selain tugas masih ada kegiatan ekskul yang menguras tenaga (karna gue ikut ekskul basket, masa iya basket hanya duduk-duduk? pasti nguras tenagalah -___-) ok lanjut ke topik.. nyampe mana tadi? nyampe manaa gue tanyaaa. JAWAB GA! diem aja lagi kan di tanya.. oh iya nyampe stres. eh tunggu.. gue stres karna apa? oh iya karna banyak tugas -___- trus yaaa banyak tawaran bukner gitu deh, ya secara ya gue artis terkanal, apa belom pernah liat gue? masa belom pernah sih? itu lho gue yang sering masuk majalah fauna -___- COBA BAYANGKAN! sudah ada 5 tawaran bukber kira-kira, mau di bacok eyang gue apa? mana boleh gue pegi malem-malem nanti terjadi hal yang iya-iya lagi (lho?) ok ga nyambung.. makin lama gue nulisnya makin ngawur dan gue ga tau kenapa -__-

OH IYA! MAAFIN GUE DAN SARAPZEZZ YANG LAINNYA YAAAA! gue tau mereka tuh punya banyak salah sama kalian (ok gue juga) jadi kita minta maaf yaaaa :D

HAPPY FASTING SEMUAAAAA :D


~Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar