Jumat, 08 Oktober 2010

Masa SMA tidak seperti yang di sinetron!!

HAAAAAAAI!!!!! saya datang lagi *pasti pada bosen -____- woookeeeee.. gue mau cerita masa SMA gue nih, dan lo lo lo lo semua harus tau kalo masa SMA itu ga seindah masa SMA di sinetron! COBA ANDA BAYANGKAN!!! Di sinetron itu anak SMA kayaknya bahagia banget nah gue? mungkin bisa di bilang bahagia suram -___-  BAYANGKAN SODARA-SODARA!! saya bangun jam 4.30 trus berangkat jam 5.30 pulang jam 15.00 belom lagi kalo basket.. jadi kegiatan gue selama seminggu:
SENIN: Sekolah
SELASA: Sekolah
RABU: Sekolah
KAMIS: Sekolah
JUMAT: Sekolah
SABTU: Basket
MINGGU: TEPAAAAAAAAR!!!!!
sumpah ya gue agak capek jadi anak SMA pengen balik lagi ke SMP, eh jangan SD aja, eh jangan juga TK aja dah yang ga ada banyak pr.. dan dan lo harus tau yaaaa! gue baru aja selesai UTS dan nilai gue ancuuuur.. ah parah banget nih, apa lagi biologi, itu kayaknya salah meriksa deh *apa minta nilainya?* GA BOLEH YAAAA!! itu rahasia perusahaan.. eh eh trus ya kan sekarang dewini udah pacaran sama adit, tadinya tuh dewini ga mau ngaku gitu kan kalo suka sama adit, tapi gue kan sok tau gitu kan kayak dukun mama lauren mati aja karna frustasi kalah sama gue -___- oke lawak ya gue, tapi jayus -___-
jadinya gue udah punya firasat gitu kan mereka saling suka dan ternyata benar -___- OH IYA LONGLAST YA SAYANGKUUU DEWINI dan ADIT.. oke lanjut ke topik.. di sinetron tuh kayaknya ga ada pelajaran ya? dan ga ada pr yang jelas -___- trus trus masuk jam 8 kayaknya adooooh gue trauma berangkat jam 8, gue baru dapet angkot setelah nunggu setengah jam SETENGAH JAM 30 MENIT! gue beteeeeeee.. mau nangis rasanya... trus ya trus gue laper sekarang gue mau makan, tapi gue mau kurus :( berbahagialah kepada orang yang kurus, sini gue bagi lemak gue.. udah ah udah mulai kacau nih gue.. BYEBYE YAHAAAAAA~ *ngikutin YOUCHI HIRUMA hehehe

~Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar