Kamis, 11 November 2010

about x -brave

HOALHAHAHAHAHA
yeee, gue kembali nulis lagii,
hmmm, saat ini pukul 15.29 abis pulang sekolah langsung nyantol di warnet
demi kaian semua SARAPEERRSSS
jadi terhatu ONYOE
*cewek banget sih!!! (kata - kata yang selalu diucapkan tissa)

Pada kesempatan kali ini, oke ini terlalu formal dan membuat gue pengen pipis..
tau kan gue siapa?
sarapers: GAK TAUUU, GAK MAU TAU DAN MALESSS
gue: JAHAATTTTT :'(

untuk yang sudah melupakan gue, oek fine gue bakalan mempernalkan nama lagi.
NAMA: AMALIA SHABRINA
KELAS: X- B
ABSEN: 03

hoahahah itu adalah perkenalan nama di lembar jawaban ulangan.
okeee nama gue BRINAAA, biasalah pasti udah tau

Gue mau crita soal kelas gue yaitu X- B (X- BRAVE)
yang ada di sebuah SMA yang berada di bawah tanjakan dan di pinggir sungai yang jernih nan bersih
yoahh SMAN 99 JAKARTA

pada awalnya gue ngerasa, ini kelas apaan sih!! agak freak dan lain - lain
apalagi pas pertama kali masuk kelas itu gue langsung ketemu sama yang namanya TAMRA KHANZA WIRIENSA
anaknya diem bgt!!! amnpe gue bingung mao ngapain ke dia..

kita sempet beberapa kali cerai duduk karna blm cocok, tapi kita bersatu lagi ampe sekarang selalu mojok di belakang ruang matematika 2..

XB isinya ya ada
dari a sampe w, dari 1 sampe 40
kenapa gue bilang dari a sampe w?
karena absen paling awal itu dari a yaitu ADAM AAKHMAL RAIS dan yang terakhir itu w = WARYANTO..
HOHOHOHOH

oke gue gak mau crita satu - satu
TAPI GUE MAU CRITAIN SATU - SATU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar