Sabtu, 04 Desember 2010

hemm..... hmm? haduh haduhy

haduh haduh Penyuuu disini untuk menyelamatkan blog tercinta dari makhluk makhluk yang GAJE itu

muahahahaha (jangan dendam ya)

hemm sedikit tentang kehidupan high school di SMAN 61 jakarta

SMAN 61 adalah sebuah sekolah yang sangat sangat MEWAH ( MEpet saWAH)
entah kenapa agak sedih gue ngucapin ituu -___-

sekolah ini sangat sangat sangat sangat sangat sangat keciiiil
jika dibandingkan dengan sekolah lain

ets etss entar -__- bahasa gue aga ngga enak kaku gimanceee gitu

ckck lanjuts

lanjut....
lanjut... mau ngapain ya  -____-

oh iya sekolah gue UAS nya mulai tanggal 1 des, hari rabu... entahkenapapenempatanhariyangsangatlahsangattidakenakyangmembuatrencanagagalsemua

haduh haduh setres gua masuk sma. kenapa orang banyak yang nilang SMA itu mas paling indah -__-

entah kenapa sejak masuk SMA kerjaan gue sakit mulu, mulai trakoma lah (ga tau? cari di mbah google), cacar lah, flu lah.... (entah perasaan gue doang ato engga penyakitnya gara-gara virus semua)

haduuh haduh mana gue sma kaga punya pacar lagi ckckck sedih banget ya huahahhaha

aaaaah stres deh gue idup :D

Axi* :
Hai, nomor ini telah mencoba menghubungimu tetapi pulsanya tidak mencukupi, terakhir 04DEC10 jam ... jam berapa ya??
Beli onyx, Honda scoopy dengan harga mahal!ketik REG ILANG ke 9386

Tidak ada komentar:

Posting Komentar