Kamis, 14 Juli 2011

untittle

HALOOOO HALOOOOO!!!! SAYA BALIK LAGI NIHHHHH! PASTI KALIAN MENUNGGU-NUNGGU SAYA KANNN? teriak-teriak sama bil lari-lari nari india, lalu muncul briptu norman trus jadi nari chaya-chaya sama gue *apaan coba? -___-
gue mau mosting apaan yak?
semenit.....
dua menit.....



sejam......


dua jam.....

OH IYA!! GUE UDAH JADI KAKAK KELAS! jadi bagi lo lo semua yang masih kelas 10 tunduklah kepada saya HAHAHA. enggak denggggggg! gue bercanda. gue males jadi kakak kelas, elah cuma beda satu tahun aja harus manggil kak, gue manggil tetangga gue yang beda satu tahun ga mesti manggil kak -_- gue sekarang udah menjadi anak ipa nihhh! ALHAMDULILLAH YA ALLAH! ALHAMDULILLAAHHHH! *sujud syukur* kenapa gue sampe sujud syukur gitu? karna saya bersyukur masuk ipa -__- kalo gue masuk ips, mau jadi apa gue? gue ga bisa ips sama sekali lagi. trus ya sekarang guru ipanya galak-galak ternyata. OH IYA DAN YANG PALING PENTING SIH WALI KELAS GUE ITU TUH. WALI KELAS GUE ADALAH Pak TIGOR!! guru kimia yang terkenal angker. tapi tapi kalo beliau wali kelas kami, kemungkinan sih nilai kimia kami bakalan aman HUAHAHAH. trus trus trus...... gue mau nulis apa lagi ya? ga tau nih mau nulis apa lagi capek. capek jadi anak ipa. mana temen sekelas pinter-pinter semua lagi -__-

salam manis semanis kue brownies (?)
~Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar