Jumat, 19 Agustus 2011

Tanpa judul again again and again

YUHUUUUUUUUU~ I'M COME BACK!!!! udah lama banget ga mosting di blog ini, dan blog ini sangat sangat sangatlah krik krik!! ya tau lah ya sekarang anak sarap udah pada SMA trus udah pada sibuk dengan kegiatan sendiri-sendiri.

OH IYA!! gue udah mulai suka sama ipa2, makin gila aja tiap harinya. asal lo tau ya gue rada kasian sama khalel, dia itu di katain mulu sama anak-anak ipa2, pertama dipapan tulis kan ada tulisan "MUNGKIN DIA LELAH" itu tuh tulisannya si wira, tapi tiba-tiba lama kelamaan tulisan itu berubah menjadi "MUNGKIN KHALEL LELAH" itu sangat jleb gimanaaaa gitu (kalo gue jadi khalel). trus ya trus di kelas gue itu bikin KFC=KHALEL FANS CLUB! keren bet dah kelas gue. sayang sih kita kelas 3 bakalan pisah :(( ya pokoknya gue seneng deh di ipa2. nanti kelanjutan cerita tentang ipa2 akan dilanjutkan kapan-kapan jika aku tidak lelah menulis wkwk *lawak*
hmmm apa lagi yaaa?


OH IYA!!! SARAPZEZZ ANNIV KE 3 TAHUN! yuk ucapin yukkkkk!


HAPPY 3rd ANNIVERSARY DE SARAPZEZZ!!!! SEMOGA SARAPZEZZ MAKIN SARAP, MAKIN KOMPAK DAN GA NGELUPAIN SATU SAMA LAIN!!!




~putriiiiii!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar