Sabtu, 18 Februari 2012

untitle again and again

dengan kekuatan bulan saya kembali pemirsa. yak saya itu adalah sailormoon yang suka makan bayem itu loh, itu popeye the sailor man put -__- haha udah ah lupakan gue males nih jadinya -__- gue kenyang Alhamdulillah.
oh iya tadi half of ventriloqust ke rumah sakit cikini, kita ngejenguk istrinya papiti (papi tigor), kita terlalu sayang sama papiti, kita ga tega ngeliat papiti, rambut yang biasanya sangat klimis berubah menjadi acak-acakan, yang setiap hari ga pernah lupa make kaca mata kemarin lupa pake kaca mata sampe susah ngebaca, yang bisanya setiap hari marah kemarin keliatan sedih banget, ketauan banget kalo papiti susah tidur. ya Allah kasihlah kesembuhan untuk istrinya papiti, walopun papiti bukan beragama islam. oke lanjut, kita janjian jam 8 disekolah, ya namanya orang indonesia ya, dibilang jam 8 ya datengnya 2 jam kemudian, kita baru berangkat dari sekolah itu jam 10 lebih dikit, nyampe rumah sakit itu jam 11.20an, dan ternyata papiti ga ada dirumah sakit,, trus karna supirnya nadiah buru-buru jadi kita cuma bentar disana, sebelom pulang kita makan dulu di kfc, trus gue, dewini, citra, corry, syifa alfiah, devi, rani dan elok pulangnya naik kereta, penuuuuuuuuh banget kerete. trus turun di lenteng agung, sebenernya gue bisa sih turun di depok, tapi takut untuk keluar dari stasiunnya. oh iya gue belom nyebutin ya tadi siapa aja yang ikut, yang ikut itu: gue, dewini, citra, elok, rani, devi, corry, syifa alfiah, linda, nadiah, meylani, fira, ocha, echa, ramzy, febha, ryan, wira, fauzan, fahmi, zuhdi, dan aji bayu. trus abis itu gue pulang deh ke rumah, dan ternyata menuju rumah macet banget. sumpah -__- nyampe rumah itu jam 5an deh. udah ah kenyang (?)
MINTA DOANYA AJA BUAT ISTRINYA PAK TIGOR YA SARAPERS

~putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar