Jumat, 12 Juli 2013

Haiii!! Hanum is back.

HEY! Yo, wuzzap. Ini Hanum (siapa nih?) ahaha mungkin pembaca baru ada yang gak tau gue sama sekali yah... Udah 3 tahun gilak gue gak ikutan ngupdate blog ini. Jadi ini ceritanya gue lagi galau gitu dan gue butuh cerita (gak punya temen gini deh...), hahaha pengen sharing aja sih, kangen sama blog yang udah ada dari jaman nya Pithecantropus Paleojavanicus ini. Gak deeeng.

Jadiiii, pertama-tama gue pengen ngucapin HUGE CONGRATULATIONS buat anak-anak De Sarapzezz yang udah keterima di PTN, woo-hoo!!! Gue bangga banget sama kalian! Buat yang belom keterima juga gue tetep bangga, yang penting kita gak nyerah, Generasi Pantang Mundur, yegak? Gue sendiri juga belom keterima di PTN, mohon doa dari kalian semua yah :'D

Pokoknya, buat anak-anak angkatan 2013 di seluruh Indonesia, yang baca ini, jangan pernah nyerah. Rencana Tuhan bisa jadi jauh lebih indah dari impian kita. Dan hidup bukan cuma hari ini aja, so, when life knocked you down, get up, smile, and say "I ain't going down. God is with me. I'll make tomorrow much better than today."

SEMANGAT TERUS! Hah.

Eh iya, ngomong-ngomong, Happy Fasting buat kalian semua yang menjalankannya :D

Teruuus gue mau cerita apa lagi ya, oh iya, gue gak pernah nih sekalipun nyebut SMA gue, tau-tau udah lulus aja :"D jadi, buat yang gak tau, gue baru aja lulus dari SMAN 58 Jakarta yang tercintah. Letaknya di Ciracas. Gak usah dicari ya soalnya gak bakal ketemu di Google Map juga :'D yah SMA gue itu emang letaknya terpencil sekali, di belakang kelurahan dan dekat dengan tukang burung...
Mungkin di antara kalian pembaca ada yang baru jadi murid 58 atau salah satu adek kelas gue, gue cuma mau pesen satu hal sama kalian, tolong jangan jadi anak gaul Indomaret. Udah itu aja. Please abis. :')
Jadi, adek-adek kelas gue itu ceritanya lagi pada demam Sevel atau gimana ya gue gak ngerti, dan mereka dengan tiba-tiba mengalih-fungsi-kan Indomaret menjadi Sevel ala-ala...
Bahkan temen gue beberapa minggu lalu agak terganggu karena dia pengen beli es krim di Indomart dan tiba-tiba pas sampe sana ternyata ada sekumpulan cewek-cewek rumpi duduk DI ATAS TEMPAT ES KRIM. Yak, bisa dibayangkan ya tempat es krim yang sering lo temuin di mini-market didudukin sama cewek-cewek gengges. Sedih sekali. Besok-besok saya taroin kursi ya dek. :')

Ah udah pokoknya gitu aja deh, kalo panjang-panjang nulisnya nanti kalian bosen lagi sama gue :( nanti aku jadi cedi :( gak deeeng, gue bingung aja mau nulis apa lagi mhehe :p

So, that's all dari gue, maaf banget kalo ada yang tidak enak untuk dibaca dari tulisan ini, saya Anisa Hanum pamit undur diri, salam sarap! (ala-ala penyiar radio atau host acara gosip atau pembaca berita atau MC Sabung Ayam)

Muach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar