Minggu, 01 September 2013

GOODBYE INDONESIA!!

HAAAAAAAAAIIIIII!!!!! Karena Dita nulis tentang kepindahan dia dari bandung ke semarang gue jadi mau menceritakan kepindahan gue dari Indonesia ke Malaysia. ya kenapa malaysia? karena keterima di salah satu universitas negeri di malaysia bernama ISLAMIC INTERNATIONAL UNIVESITY MALAYSIA  atau kalo di malaysia di kenal dengan nama UNIVESITAS ISLAM ANTARBANGSA! Gue gatau kenapa, karena gue make agen gitu kan tiba-tiba gue dapet email dari agennya gitu kan, nah karena gue ga tau sebenernya itu adalah surat resmi dari IIUM kalo gue keterima disana

 Nah awalnya sih gue udah keterima di kampus impian gue UNIVERSITAS GADJAH MADA, cuma karena jurusannya gue ga terlalu suka jadinya gue memutuskan untuk ke malaysia. gue cuma mau ke UGM kalo jurusannya teknologi informasi.

yaudahlah ga usah di sesali, yang ada kita harus bisa belajar untuk menjadi lebih baik lagi. disini, di malaysia, di IIUM, di kamar asrama, gue sendiri tanpa mama, mas eko, dan sahabat-sahabat gue di Indonesia, tapi enaknya disini tuh bisa dapet temen baru dari luar negeri. gue punya temen deket dari Thailand, dia ngajarin gue bahasa Thailand. trus dia ngajak gue kerumahnya dia di Thailand. seru ya?


OH IYA! trus kan disini tuh ga ada ospek. ada sih cuma ga ribet kayak di indonesia. kita ketawa-ketawa bareng seniornya. pokoknya serulah ya. pokoknya pempers kalo ada yang mau sekolah disini gue tunggu. disini organisasi indonesianya alias Perkumpulan Pelajar Indonesia-nya baik kok! jadi jangan takut ga ada temen disini. gue juga temennya orang indonesia. jadi kita udah ketawa-ngakak-gila-stres karena abis belajar bahasa arab! gue ber6 udah janjian mau jalan-jalan abis tes. pokoknya mau ngilangin stres.


NB: FANDI KURANG AJAR BANGET BAWA-BAWA NAMA GUE! GUE TAU LO CINTA SAMA GUE TAPI GA KAYAK GITU DONG FAN :""""(((((((

2 komentar:

  1. Iiih putri kepedean banget siih, fandi ga cinta sama kamu tauu, fandi cinta nya sama akuuu <3

    -ketua fans Fandi kecamatan kali ciliwung

    BalasHapus
  2. wuiihh keren! sukses disana :D

    BalasHapus