Sabtu, 25 April 2009

The Sarapzezz

gila masih pada cupu banget sumpah! ini foto pas awal terbentuknya De Sarapzazz pas awal kelas 8. lokasinya itu di jalanan depan rumah lama gue di cijantung 2


Kami "DE SARAPZEZZ". yang beranggotakan 9 orang anak 'SARAP' siswa/i SMPN 49 Jakarta yang katanya udah SBI ituloh (baca: Sekolah Bejat Internasional), tapi kita bersembilan dari kelas reguler semua ya. nah kita kita itu adalaaah:
  • Amalia Shabrina: si anak paskib yang juga anak osis yang katanya eksis (HAH?!)
  • Amanda Farica Ajiwibowo: si eyang yang satu ini doyan 'bernostalgila'
  • Annisa Hanum: si cantik yang DRAMA QUEEN oyeha
  • Diana Virda Ekaningrum: si 'KAYTO' kecil yang terobsesi dengan 'tinggi'
  • Dita Cut 'Aisyah: si orang Jawa yang selalu dibilang orang Aceh dan juga 'sedikit' bokep huaha
  • Fandi Ahmad Santoso Putra: si 'BABI' biangnya bokep, mesum dan segala perbuatan maksiat lainnya
  • Fathurrahman Feradi: si 'Penyu' muridnya Fandi, yang jadi bokep & bengal gara gara Fandi
  • Putri Aini Dwi Hapsari: si sepupunya Manda, yang idungnya mirip juga sama Manda HEHE
  • Yuniar Setiani: si anak pmr yang yang sering menjadi bank dadakan anak-anak
Kami resmi bersatu (halah) pada tanggal 18 Agustus 2008 di rumah mba Manda & Putri. Sebenernya kita ketemu itu ngga sengaja, malah tadinya kita ada yang ngga saling kenal sama sekali. namun memang yang namanya jodoh (kayaknya yang pas sama kalimat ini hanya Fathur-Hanum deh ya HAHA *peace!), kami AKHIRNYAAAAAAAAAAAAA dipertemukan.

awal pertemuan kami pada tanggal 17 Agustus 2008, tepat HUT RI yang ke 63 tahun Sehabis upacara peringatan HUT RI di sekolah kami tercinta hehe. pertama itu habis upacara selesai, anak anak sarapzezz yang ikut ansamble + Hanum ngobrol ngobrol gitu di deket gawang pinggir lapangan, trus datanglah Dita sebagai 'tamu yang kayaknya ngga diundang' ikut nimbrung disitu hehe Dan tiba tiba ada yang ngajakin main ke rumahnya Putri & Manda di daerah Condet, dan akhirnya kitapun main kesana sampe sore tapi Yuniar sama Fathur ngga ikut. pada awlnya pada main ke rumah Putri Manda itu gara gara ada tugas dari Mr. Wiyono (baca: wai-yo-no), yang mengharuskan anak anak bisa MAIN KEYBOARD dan mainin satu lagu wajib -________-" hem yak gue juga akhirnya ikut numpang latian juga di rumah Putri Manda haha (padahal gue bukan anak 82 haha). OKEEEEEEEEEEEEY THANK YOU SO MUCCCCCCCCCCCH MASTEEEEEEEEER eh MISTEEEEEEEER.

awal formasi kami tadinya bersebelas tapi akhirnya jadi tinggal bersembilan (anak sarap pasti tahu maksud saya). kita punya karakter yang berbeda-beda tetapi tetap satu (lah kayak Bhineka Tunggal Ika). anak anak ini kebanyakan berhabitat dikelas 82 reguler.

dari 9 orang, 7 orang diantaranya dari 82. hubungan diantara kita dilatar belakangi hal hal berbeda. contoh: Dita-Hanum sekelas waktu di kelas 75, Nana-Brina sekelas waktu di 76, Fandi-Manda sekelas waktu di 72. nah si Fathur sama Putri aja tuh emang tiba tiba nyasar HEHE Tapi tapi kalo si Putri emang sepupuan sama Manda. anak-anak sarap ini juga kebanyakan ikut ekskur Ansamble, yang ngga ikut ansamble cuma Dita, Hanum, Yuniar, Manda doang ckck. oh iya lahirnya The Sarapzezz itu beda 2 hari sama ulang tahunnya Manda yang jungkir balik pada tanggal 16 Agustus, yang nyiptain nama The Sarapzezz juga Manda looooh. Nah segitu dulu aja ya gue capek nulisnya. maaf blog nya belom ada apa apanya. salam panas dari kami. enjoy ;)



Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar