Sabtu, 25 April 2009

Hanum's Birthday

Jadi kemaren itu ulang tahunnya Hanum (24 April 2009). Nah kemaren abis gue-Manda-Hanum padus di sekolah, kita bertiga dan Fandi, Fathur, Putri itu naik mobilnya Fathur trus ke rumahnya Hanum buat MAKAN-MAKAN! yang paling seru juga kita foto foto dan bernyanyi cepreng ria di depan rumahnya Hanum.

di akhir acara kita potong kue. emang dasar si Brina iseng dia nyolekin krim kue nya ke mukanya Hanum HAHA (sabar
ya Num). oh iya kita berenam baru sampe rumahnya Hanum jam setengah 3an gitu gara gara pas padus pak Hasmi ceramah dulu diruang musik udah kayak apaan tau, gue sama Hanum udah gregetan aja tuh. si Yuniar sama Nana nyusul datengnya naik taxi (yang dibayarin Hanum), trus tiba tiba munculah Shabrina ditengah tengah acara. pokoknya kemaren seru banget deh, kita bersembilan LENGKAP tapi kurang Mono gara gara dia ansamble.

hah agak kesel juga sih sama Mono. begitu sampe rumah Hanum, saya makan dengan liar dan memBABI (memFANDI) buta HAHA, yang lain pun juga begitu karna kita semua udah pada kelaperan he
he. abis makan kita ngbrol gitu tapi Fandi dan Fathur asik berdua pacaran di teras rumah Hanum, akhirnya biar tidak terjadi apa apa dan untuk mencegah kehamilan diantara mereka berdua, Hanum memanggil Fandi dan Fathur untuk masuk ke ruang tamu.

pas kita lagi ngobrol ngobrol gitu si
Fathur nyeletuk "KICK FANDI" padahal tadinya gue lagi curhat gitu sama Manda & Putri dan Putri nyeletuknya itu acara 'OPRAH' soalnya gaya duduknya mba Manda kayak Oprah HAHA Trus nyambung lagi ke acara Mamah & Aa' dll Pokoknya kemaren itu sangat-amat-konyol.

di depan rumahnya Hanum sambil nunggu taxi gue nari nari sambil nyanyi ngga jelas trus foto - foto. tapi yang menyedihkan itu foto
foto yang LENGKAP bersembilan ngga sengaja keapus sama Yuniar pas dia lagi mau ngirim dari hp gue ke hp nya dia. akhirnya ya cuma sedikit deh fotonya -_____-" zz.

di rumah Hanum kita makan nasi uduk sama kue tart blackforest.
dan anda tahu saya, nana, Manda, Putri, Fandi baru pulang jam setengah 6 sore! dan kami meninggalkan Hanum, Fathur, Brina, Yuniar hehe Isak tangis kepergian kami (Astagfirullah) Mengiringi perjalanan pulang kami ke rumah masing masing hehe Oke sekian cerita dari saya. oh iya kalo Hanum mau edit postingan ini di edit aja trus fotonya di ganti sama yang rame rame ya.



ini dia dua foto yang tersisa pas ultahnya Hanum, hah memang menyedihkan dan tragis sekali ckck

(maaf ya di dua foto ini ngga ada Putri dikarenakan dia yang motoin EHEHE *nyengir kebo)



Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar