Minggu, 17 Mei 2009

dan DIA pun berubah ..

sarap'ers semuaaaaaaa, gue Dita pengen curhat ke elo elo semua yang baca postingan gue ini. salah satu teman kita yang berinisialkan LD atau biasa disapa 'mbah M', akan hampir pergi meninggalkan kita semua. bukan karna dia kembali kepada Allah SWT (Astagfirullah), tapi.. ya you know lah guys. gue ngerasa dia berubah, ngejauh dan bahkan seakan menarik diri dari kita semua bersembilan ini. KECEWA! ya KECEWA, itu PASTI! gue ngerasa kecewa banget. dan bego nya gue baru sadar belakangan ini kalo dia tuh berubah, padahal Yuniar udah sadar dari kapan tau. gue ngga tau kenapa dia kayak gitu, gue sadar anak anak sarap emang lagi jarang ngumpul bareng dan ya main main lagi kayak dulu, tapi masa iya gara gara kayak gitu jadi ngejauh? jujur gue sedih. gue takut kehilangan sahabat gue (LAGI!). cukup kita kehilangan 1 orang waktu itu, dan gue ngga mau kita kehilangan DIA. gue tau dia itu friendly sama semua orang, tapi tapi kenapa KENAPAAAAAAAAAA dia tega banget sampe ngejauh dari kitaaaaaaaaa?! gue tau SAHABAT bukan berarti 'MEMILIKI', 'MENGEKANG', dan 'MENGATUR', tapi kita BERSEPULUH tapi kenapa ngga bisa tetep utuh dan saling menjaga?! gue udah sempet ngomong sama dia tentang hal ini walaupun cuma sebentar bangeeeeeet! dan itupun sepertinya tidak ditanggapi dengan serius. ehm begini kira kira percakapannya waktu di lantai 4 pada jam istirahat..
gue nyapa dia yang baru sampai di lantai 4 dan kita tos! trus gue talking talking gitu dah ama dia ..
Dita: "eh elo sombong banget ye sekarang"
LD: "ahahaha masa sih?"
Dita: "beeeeeuh, IYA!"
LD: "sombong gimana?"
Dita: "ya gituuuuuu. eh elo kok ngga pernah main sama kita kita lagi sih (anak sarap)?"
LD: "ehehe (mesem mesem tanpa rasa berdosa)"
Dita: "serius gua nih. elo udah ngga mau main lagi sama kita?"
LD: "ha? hmm. engga sih. hmm... aduh gimana ya. hmm.." (HAH! kebanyakan HMM! kelamaan mikir!)
DAN TIBA TIBA BEL PUN BERBUNYI, AKHIRNYA GUE SAMA DIA UDAHAN NGOBROLNYA. DIA PERGI.. TANPA NGEJAWAB PERTANYAAN GUE!
i think that's a simple question, tapi kenapa kayaknya susah banget buat dia jawab?! apa dia udah bener bener ngerasa ngga nyaman sama sarap? okay, fine gue trima dengan lapang hati selapang lapangan gatot tercinta huaaaaaaaa. gimanapun juga dia tetep teman kita. maaf kalo ada yang ternungging!

BUAT 'DIA'
kita ngga maksud ngatur & ngekang lo, NGGA SAMA SEKALI! tapi ya kita cuma pengen sama lo. setiap kita ada acara lo ngga pernah dateng, setiap main lo ngga pernah ikut, giliran sama anak anak yang lain lo bisa bisa aja (maaf kalo kata kata gue menyinggung). gue tuh udah berdoa, "oh God please help us." gue tau gue lebay, tapi ya gue cuma ngungkapin apa yang gue rasain. gue sayang sama persahabatan kita, gue sayang sama elo, gue sayang sama semua anak sarap yang lain, dan gue ngga mau kita ancur gitu ajaaaaaaaaaaa :( ya gue tau lo lebih FUN sama 'anak anak lain yang lebih gaul dan asik', tapi ya segitu gampang nya elo lupain kita. aduh sediiiiiih banget gue M**! gue kangen sama lo yang dulu. kemana aja sih lo?! haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa WE MISS YOU :'(

1 komentar: