Selasa, 19 Mei 2009

kasian.....

ohok ohok...
ada yang punya obat batuk? *timpukin!!!*

haha gak mungkin lah gw mosting hal yang gak jelas gituu...

tapi emang bener!!*jangan heran.. gw kan emang suka gak jelas...*

gw ngerasa pusing, pertama gw kira karena blom makan...................
(nggg.... gw rasa gak ada hubungan ny ama batuk.....)
tapi setelah gw inget-inget, hari ini gw dah makan 4 piring.... jadi gw tarik kata-kata gw tadi....     *dasar bego*

dan akhir nya gw istirahat sejenak di kamar papa-mama kiuu yang emank kosong karena sudah di tinggal pergi  ke ambon untuk 5 hari..... hikz hikz...... huaaa!!! akhir nya gw akan makan pisang ambon!!!! yeah!!* timpukin batu *

tunggu deh...... emang mereka kesana buat beli pisang ambon? ~*melindungi kepala dari lemparan batu*

kembali ke pas istirahat....
OH MAI GOD!!! gw melupakan sesuatu yang amat penting!!! yaitu gw lupa nerusin game psp yang lagi gw pause!!!! dengan meniggalkan adek gw yang bertengger di pinggir kasur and hampir nyungsep itu, gw lari lamaaa banged dengan secepat kilat sampai rasa nya udah keliling monas!! (cuiilahh, orang psp nya ada di pinggiran jendela kamar "bonyok" gw....)

pas lagi gw maen game.....
gw ngerasa aus kan, akhir nya gw minum tuh..... 
abis minum, gw main lagi dehh.....
(penting kagak sih?) * gebukkin rame-rame*

pas gw lg minum, gw inget kejadian kemarinn....
tepat nya pas gw kerja kerja kelompok di rumah kawan ku (nama asli nya gatra, tapi gw samarin), bersama kawan-kawan ku yang lain(dengan inisial P=fathur,I=irwin(tenang, lw pada gak bakal ketauan!))
gw jajan yang gak baik banged! mulai dari es(maaf ya)kenyot yang gw yakin warna nya dari pewarna kaen..ampe cincau yang warna sirop nya kagak normal!!(pekat banged)

haduh haduh.....

Berbagai penelitian dan uji telah membuktikan bahwa dari penggunaan zat pewarna ini pada makanan dapat menyebabkan kerusakan pada organ hati. Pada uji terhadap mencit, diperoleh hasil ; terjadi perubahan sel hati dari normal menjadi nekrosis dan jaringan disekitarnya mengalami disintegrasi atau disorganisasi.
Kerusakan pada jaringan hati ditandai dengan terjadinya piknotik (sel yang melakukan pinositosis ) dan hiperkromatik (pewarnaan yang lebih kuat dari normal) dari nukleus. Degenerasi lemak dan sitolisis dari sitoplasma. Batas antar sel tidak jelas, susunan sel tidak teratur dan sinusoid tidak utuh. Semakin tinggi dosis yang diberikan, maka semakin berat sekali tingkat kerusakan jaringan hati mencit. Secara statistik, terdapat perbedaan yang nyata antara kelompok kontrol dengan kelompok perlakuan dalam laju rata-rata pertambaan berat badan mencit.

y ampuun....
jadi tolong di jauhi yaa!!!                                                                                                                               

~i love my friend~

fandi.


NB:

pada bingung kgak ngapa adek gw tiba-tiba nongol di kasur?
jadi gini...
pas gw baru pulang dari rumah fathur, kaka gw langsung menyodorkan adek gw sambil tangan yang atu lagi megang perut nya, dia bilang "nih pegang dulu dong, gw dah kebelet!!"                                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar