Rabu, 13 Mei 2009

nonton Knowing di junction

Hai. ehmm. hello...
Ehmmm ehmm.. Assalamualaikuuuum wr.wb, kalian para sarapers!

today now, I wanna tell you guys about yesterday; Sunday.
Aku pengen bgt keluar rumah, jalan. rencananya hari sabtu bareng ully & yana. Tapi akhirnya tau2 pada ga bisa. Si ully pergi ARISAN bareng makake n bapake. Si Yana... ngga tau dah ngapain dia..
Yaah.. PAYAH semua.
Tapi aku langsung dapet ide cemerlang. Yaitu;

ngajak Dely.

Dia yang paling bisa ku andalin buat pergi jalan bareng. Aku sms-in dia, dan dia langsung setuju. HAHAHA.
Kita janjian jam 11 di sekolah.. TAPI tau2 jam 11 eyang ngajarin/nyuruh aku bikin opor dan sayur oseng. (pembantu lagi di rumah sakit). Dan ngga mungkin aku nolak. (dalem hati aku dah mesem2 sendiri)
intinya kita ktmuan di dpn halte GRABAL, jam 1 trus naik 16. HAHA. nyampe junction jam 1/2 2.
langsung ke 21, Kita cuma berdua, aku ngegandeng lengen dely, mau nonton film. Dan ngomong aku-kamu, (di tambah aku sering ngomong embel2 "say, cinta") di kelilingi dengan banyak pasangan sejoli yang lagi mesra2aan*serasa ganjal ya...?*
Biarin aja deh, orang mo mikir apa.. (emg apa?). Kita beli 2 ticket buat nonton 'knowing' di studio 1. Mulainya jam 2.20 . aku liat2 ada film apa aja yang menarik, tadinya kita mau nonton 2 film; tapi berhubung yang ada adalah; (dari studio 1 ke 4) Knowing, JANDA KEMBANG, bukan cinta biasa, trus setan2 apaa gt, rencana kita gagal.
krna masih ada waktu sebelum film di mulai; kita jalan2 dulu. numpang liat2 di sports station, numpang pipis2 di toilet, numpang joget2 di 'karpet merah' toilet, numpang ngiler2 di bread talk, numpang goda2in bule di depan pizza Hut (kata dely : "tuh ada bule man, ga di sikat?"), numpang baca2 di Times, numpang ngaca2 di pintu masuk, dan numpang duduk2 di J.co.
Biar kalian tau, betapa 'berkelasnya' aku.. makanyaaa.. lolo pada yang kece ga lepel ama akuu! HUAHAHA. *ktawa laknat*

About KNOWING
seruuu bangeeet! aku nangis2.. iya, aku emang lebay.. tapi beneran, sedih.. apa lagi pas si bapake mau pisah sama anaknya. Dan emang bener, kata2 yang bikin air mata ngebobros adalah "ME AND YOU, TOGETHER FOREVER"
pas bapake bilang itu sama anaknya utk terakhir kali, sumpah.. aku nangis... mana nglap air mata pake tisu J.co lagi.. tapi filmnya rada serem gitu.. aku jadi bingung. tonton aja sendiriii ya..

After the movie
dah,, slese..
Pas aku sama dely mau keluar studio, ada 2 anak-alay (ANAY) yang pacaran sok2 mesra menjijikan. Rangkul2an, trus si cowok nyium palanya si cewe.. UUKKHHH..
Si cowo, pake topi, (bukan cap. yang kaya buat orang mancing gt lho) warna biru, motif monyet2 gmanaa gt. terus pake jacket motif monyet2, garis2 campur aduk warna coklat-ijo-merah. BAYANGIN! dan mreka mesranya mesra menjijikan!

Lalu, tiba2 aku nanya sama Dely; (karena tiba2 terlintas di otakku; sinyo. HAHA maap..) "mendingan cowo high class... ato cowo..."
Dely : "alay?"
Manda : "iyap! tau aja sih??.. yang itu yak.."
Dely : "yang di depan?"
Manda : "HAHAHA iya.. eh.. salah deng..mendingan cewe ato cowo high class"
*bareng2 sambil noleh* : "COWO!!"
Manda : "kenapa?"
Dely : "hmmm.. kenapa ya?"
Manda : "Kenapa? karena.. kalo cowo high class mukanya bersih, n dia wangi. sedangkan kalo cewe, mau high class kek, alay kek, tetep centil. tetep mikirin penampilan. Kalo cowo alay,.. iihhh.. penampilan sih mikirin penampilan, (dengan cara yang salah) tapi dia ga mikirin kebersihan badan. mo jrawatan kek, item kek, gapapa.. yang penting gaya gue oke. (salah besar)"
Dely : "ooh.. iya ya.. hehe.. bener.."
Manda : "seneng deh, liat cowo high class..."

dan gitu lah.. gada yang lucu2 sih.. jadi mangap2 aja yaa...

Manda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar