Selasa, 12 Mei 2009

buat ftv ala indosiar HAHA

semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ini gue Dita. guys, lo tau, gue dapet tugas dari bu Lubis (guru bahasa Indonesia tercinta yang seksi itulooooooh HAHA). kelas gue disuruh buat kelompok, nah trus ininih bikin drama musikal yang berkisah tentang "KEHIDUPAN KELUARGA TENTARA" (wah keluarga gua banget). jadi dia (LuBISKUAT) bikin cerita awalnya .. ada seorang tentara yang pergi perang dan ninggalin anak dan istri nya (sedih banget ya, tapi gue pernah loh kayak gitu), and then we must make the story about that situation. dan kebetulan gue satu kelompok sama Dini, Awwaab, Hasyim, Asri, Icha (sebenernya sih milih sendiri ngga kebetulan juga HEHE). tapi nih yaaaaaaaaaaaa si bulubiskuat ini nyuruhnya semua lagu dan dialog itu direkam alias di dubbing yeeeeeeeeeeeeeeeee. buset dah ya lebay banget tuh guru sok keren aja. akhirnya berhubung sangat ribet dan kita berenam males rekama ngga jelas begitu, akhirnya kita ijin sama bulubiskuat buat bikin video aja dan ditonton di depan kelas. yah, begitulah awal ide gila kami. akhirnya kita memutuskan buat syuting di rumah gue, ya RUMAH GUE di komplek kopassus. gue kebagian peran jadi anaknya Dini. Dini itu istrinya Awwaab. dan Awwaab adalah tentaranya. tapi kalo diliat sebenernya badannya Awwaab itu kurang proposional untuk jadi tentara dengan perutnya yang buncit itu huahaha (peace ye Wab), tapi daripada Hasyim yang jadi, lebih parah lagi kan yeeeeee. yaudah dyuting pun dimulai. banyak adegan konyol yang bikin gua geli, merinding, mewek, ngakak dan seru seruan. asik banget deh, apalagi pas syuting nenek gue lagi nginep di rumah, waaah udah deh heboh sendri, crowded banget deh rumah gue. mana adek gue pada caper semua lagi, ya Diqi telanjang lari lari dengan brutalnya ke ruang tamu abis mandi, ngelempar kecoa mati ke kamar gue, padahal gue lagi di depan pintu (akhirnya gue lompat ke pojokan kamar gue), Rudi smackdown-an sama Arif lah and many more. ancur banget deh rumah gue. gue aja pusing liatnya. sabar aja ya temen temen ngadepin keluarga gua HEHE. segitu dulu aja deh, ntar kalo ftv nya udah jadi, gue taro disini deh ya oke oke? salam ketek yeaaaaaaah

Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar