Kamis, 04 Juni 2009

Sahabat?

Halo sarapers, gw lg sedih nie.. Gw g ngerti gw harus gmn.. Rasanya gw pgn TERIAK, NANGIS DAN MARAH-MARAH.. Tp gw g ngerti apa masalahnya dan gw mesti marah k siapa.. Rasanya gw BENCI diri gw sendiri.. Bisa-bisaan gw buat SAHABAT gw MARAH DAN BENCI sama gw.. SAHABAT MACAM APA GW? Gw ngerasa gw bukan SAHABAT YG BAIK.. Gw slalu mencoba menjadi sahabat yg baik.. Tp d 49, sahabat2 gw malah pergi ninggalin gw, ninggalin gw di saat yg g tepat, di saat gw butuh sahabat tuk tempat cerita, sahabat yg siap ngibur gw, sahabat yg memberi gw semangat.. Gw BENCI PERPISAHAN.. Karna rasanya sakit bgt.. Dulu gw kira sahabat tu g kan ninggalin kita, karna gw blm pernah d tinggalin sahabat, tp ternyata sahabat bisa ninggalin kita saat kita bener2 lg sayang sama dia.. Ditinggalin sahabat ternyata sama sakitnya pas ditinggalin bokap gw.. Bokap gw meninggal pas gw kelas 5, pas gw MAU KENAIKAN KELAS, saat tu gw drop bgt, tp sasya (sahabat gw) dan juga teman2 gw ngibur gw.. Gw sng bgt.. Stelah tu gw coba tuk mandiri, g cengeng, nahan emosi dll karna kalo gw masih nyimpen sifat negatif gw, gw g kan punya sahabat, dan gw benci tu.. Hidup gw harus diisi dgn sahabat, karna tanpa sahabat gw g kan seperti skrg yg slalu ceria..

Putri

3 komentar:

  1. sabar put.......

    kita gak kayak "mereka" koq

    BalasHapus
  2. Putri ku sayaaaaaang, saya tidak sejahat ituuuuu kok ya

    BalasHapus
  3. haha.. Saya tau itu.. tenang ja kawan.. saya ga langsung ngecap kalian kayak "mereka" kok

    BalasHapus