Kamis, 04 Juni 2009

tergolong spesies apakah saya?

(Question) DITA + CUT + 'AISYAH = ?
(Answer) DIT
A MEMOTONG 'AISYAH



HAHA udah liat foto gue diatas kaaaaaaan? yak, itu foto gue yang sangat mesra sekali dengan seorang perawan yang dirahasiakan identitasnya (demi kepentingan public, halah). oke gue itu bisa dibilang 4B. 4B itu adalaaaaaah:

1. Brutal
2. Binal
3. Biadab

4. Bokep

gue dibrojolin emak gue di Jakarta, 8 April 1995. gue lahir tanpa bokap! eeeeits jangan salah sangka dulu, maksudnya tanpa bokap disini adalah, waktu gue lahir, bokap gue malah sibuk makan bakso depan rumah haha engga deeeeng, bokap gue itu ngga nemenin nyokap gue soalnya bokap gue lagi tugas di Aceh buat jualan mie aceh eh salah buat perang maksudnya. nah makanya nama gue ada '
CUT'-nya. sebenernya mah gue keturunan orang jawa ASLI. gue anak pertama dan satu-satunya anak perempuan dari 4 bersaudara (3 adek gue cowok semua). gue bercita cita jadi sutradara, presenter acara WISATA KULINER (soalnya kerjaannya makan mulu dan gue doyan makan haha). tapi waktu kecil gue sempet punya banyak cita cita. ya jadi atlet lah, tentara, dokter sampeeee pengen jadi kasir (karna ngitungin banyak duit haha). tapi ya kita lihat saja nanti saya akan jadi apa. oke gue bakal cerita lebih jauuuuuh tentang diri gue di masa lalu dan sekarang.

gue TK 2 tahun yang Alhamdulillah saat itu gue lulus dan tidak jadi di DO (huaha SADIS!) di TK KARTIKA XVI-VI Cijantung. trus ngelanjutin 6 taun SD penuh kesuraman di MIN 3 Cijantung yang kacaunya setengah mampus pas gue sekolah disitu eeh pas gue lulus malah baru dibagusin tuh sekolah ckck atau jangan jangan karna waktu itu ada gue ya makanya kagak bisa bagus Dan di SD juga gue dijejelin penghinaan atas nama gue, mulai dari DITA KANCUT 'AISYAH sampeeeee DITA MEMOTONG 'AISYAH haha, okay and then gue dipaksa masuk sampe dijejelin paksa sama nyokap bokap gue masuk di SMPN 49 Jakarta (yang udah ada kelas SBI nya ituloooh) yang penuh dengan guru guru gila, sinting dan tukang korupsi mana udah pada tua tua yeh (sekolah gue kagak ada yang bener ya ckck). nah dulu gue berhabitat di kelas 7-5 reguler trus sekarang gue berada di kandang liar kelas 8-1 reguler. (and now, i'm a 9th grader, baca postingan selanjutnya aja)

kalo gue berangkat sekolah, gue dianterin mas Ikin (sang supir setia) naik motor Nouvo biru atau mobil Avanza silver. tapi sih biasanya naik motor aje biar cepet. oh iya, lo tau parfum gue setiap pagi itu apa? kalo ngga tau ya Alhamdulillah, soalnya nih, parfum gue sehari hari itu ASEP KNALPOT dan BAU HARUM SEMERBAK TUMPUKAN SAMPAH, soalnya tiap pagi gue naik motor melewati jalan jalan raya yang sumpah padet macet bangeeeet, kadang kalo gue beruntung gue bakal berada persis dibelakang kopaja ijo yang asepnya naujubile dah itemnya. udah gitu gue suka lewat jalan pintas di jalan karya kramat jati depan klinik nyokap gue. disitu ada tempat penampungan sampah yang baunya juga ngga kalah maha dasyatnya.

oke lanjut ye di habitat saya (kelas
8-1 reguler yang sama sama 4B juga), saya dijuluki biangnya segala macam kerusuhan dan kebokepan. ya, walaupun saya seancur lebur gitu tapi bingungnya, emak gue tuh masih aja nganggep gue tuh pinter (OH BIG NO YEAAAAH!), sampe sampe emak gue tuh napsu banget jejelin gue brosur brosur SMA Boarding School famous (baca: pemes) di Indonesia sampe yang di Singapura. kata Dini sih ya emak gue gitu biar gue cepet cepet pergi dari rumah untuk mengurangi jatah beras di rumah HAHAHA. temen temen deket gue pasti tau lah kalo gue makan gimana. ya gue tuh makan 5 kali sehari dan sekali makan itu 3 sampe 4 centong nasi, dan perut karet huahahaha tapi badan gue tuh segini gini aja, kalopun naik ya cuma sekilo 2 kiloan. berat gue tuh cuma 43 loooooooh, tapi hal ke-kecil-an tubuh gue ini bukan karna ada cacing di dalem perut gue yang uget-uget, tapi teman-teman.. my emak said, "kak, jangan jangan kamu bukan cacingan. tapi kamu.. (glek), kamu itu kena.. NAGAAN (JENG JENG)!" jiaaaaaaaaaaah yak pinter sekali emak gue ya ckck

hmm gue selalu dibilang
'wanita berbulu' dan 'cewek jadi-jadian'. selain karna gue banyak bulu disekujur tubuh (hauhau), gue itu suka bermesraan dengan banyak wanita sehingga saya dibilang playboy! OH MY GOSSSSSH! oh iya, di kelas gue suka diledekin anak anak tentang tinggi badan gue. heeeeeeey gue tuh udah puber dari kelas 5 sd pas mau kenaikan kelas kali dan gue ngga suka makan sayur, wajar doooong gue ngga tinggi tinggi amat, apalagi nyokap gue juga pendek jiah udah dah gue sama ama nyokap gue yang hanya bertinggi 155 cm.

eh tapi ya walaupun gue jelek jelek dan pendek pendek gini, gue cukup terkenal dikalangan abang jajanan di sd gue (MIN abal ya! tolong ya di bold, underline dan italic,
MIN itu ABAL!), karna saya pecinta jajanan sd yeaaaaaah! selain enak, berwarna warni, dan abang-abangnya lucu lucu (loh?), jajanan sd itu MURAH MERIAH yeeeeeeeeey. HIDUP JAJANAN SD!!!!

sekarang saya sedang tersarap-sarap (baca: tergila-gila) sama 2 cowok..
ROBERT PATTINSON
TAYLOR LAUTNER

yak, 2 bintang utama Twilight Saga ini membuat otak saya yang udah sering error tambah ngadat dan membuat saya sering sesek napas dan jantung berdetak kencang jiehahaha. gue cinte mati deh ni ye sama 2 cowok ini. huaaaaa
I WANT TO MEET THEM huahua. gue bisa kayak gini semenjak nonton film Twilight yang udah diputer di bioskop bioskop akhir 2008 dan baca buku Twilight Saga (yang beberapa halaman yang membuat saya berfantasi yang iya-iya dan membuat saya tambah bokep huehe). tapi tenang saudara-saudara, gue cuma kadang-kadang aja kok bokepnya dan itupun cuma TEORI dan BUKAN PRAKTEKNYA. sumpah deh gue ngga pernah macem macem sama lawan jenis sampe yang engga-engga.

oke waktu kecil, gue itu '
PREMAN' dan 'ALAY' (Anak Layangan). kenapa? begini ya ceritanya..
waktu gue umur 3 taun, gue tinggal di rumah nenek gue dibilangan cipete. kalo malem, gue suka diajak tante gue beli sate di deket rumah. karna gue begitu cinta sama sate dan abangnya dan gue udah kelaperan banget waktu itu gue nekat malak abangnya, gue bilang,
"eh bang, bagi satenya dong (ngga dikasih. abangnya mesem mesem doang). bagi ngga bang? (mulai agak maksa). bang, bagi bang satenya?! BAGI NGGAAA?! (nada mulai ditinggikan, tapi abangnya tetep mesem mesem dan pelit)". akhirnya lama lama gue tambah esmosi dan akhirnya nangis huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (gara-gara kagak di kasih kasih). dan tante gue pun yang malu dan minta maap saya abangnya karna ke-nelkat-an gue yang ekstrim parah. tidak seperti saya yang urat malunya mungkin ngga pernah ada haha.

trus juga dulu di golden truli cipete yang sekarang itu D'Best Fatmawati, gue pernah belanja sama tante sama nyokap gue. nah, pas lagi belanja gitu, tiba tiba AC di mal nya MATI! Astagfirullah, itutuh yang puanaaaaaaaaaaaaaaaas banget dah sumpeh aneh zuhzur. trus karna gue tuh waktu kecil ngga tahan yang namanya gerah dan panas, gue memutuskan untuk BUKA BAJU!
GUE BUKA BAJU DENGAN SUKSES, SANTAI, LANCAR DAN ANGGUN LEMAH GEMULAI DI TENGAH TOKO PERBELANJAAN!
dan pas udah buka baju, saya menebar aroma keringat bau ala Dita dengan cara muter muterin baju gue ditas kepala (gaya koboy meeeen, gaul yeh gue dulu). seketika emak dan tante gue SHOCK! mungkin cengo kali ya (ngga percaya anaknya sebrutal dan mem-FANDI buta alias mem-BABI buta HAHA). saya tidak bisa membayangkan diri saya waktu itu. betapa PD nya saya, buka baju dengan santainya di tengah tempat umum seperti itu. tapi saya tidak dapat membayangkan kalo gue kayak begitu pas sekarang HAHAHA. pasti ya pasti cewek cewek tuh pada jadi napsuuu gitu sama gueeee karna badan gue yang macho (huaha).

nah waktu kecil gue tuh juga ALAY ya (Anak Layangan). waktu gue TK, gue hobiiiiii banget maen siang bolong. walhasil ya gue jadi item keling gini dah sekarang haha. gue suka banget maen layang di lapangan gatot sama mas Shandy pas abis pulang sekolah. abis itu naik sepeda keliling komplek dan terus maen sepatu roda di sekitar rumah, maen petak umpet, uler naga panjang, maen BARBIE BARBIE-an (tapi itu dulu ya, sekarang mah maennya jalangkung huaha). pokoknya intinya dari duluuuu jaman bahelaaaaaa, dari jaman kuda gigit batu noh, dari jaman gue orok juga, gue tuh udah jadi '
anak aneh bin ajaib'. sekian dulu ye dari gue, salam ketek harum semerbaaaaaaaak.



Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar