Rabu, 29 Juli 2009

Cerita Horror

Hai, ini Hanum. Ehm, buat Dita, Dit, Power Rangers itu udah tua tau. Istilahnya udah kuno dan gak gaul gitu deh. Hahahaha canda canda. Tapi bener lho, coba ya, Teletubbies itu tetep eksis sampe sekarang. Masih melekat di hati orang-orang. Terus, Teletubbies itu lebih unggul dari Power Rangers. Power Rangers kan gak bisa bikin orang ketawa, malah ngajarin berantem. Coba, mau jadi apa anak Indonesia nanti kalo harus terus-terusan nonton Power Rangers? Nah oke, dari pada kita ngomongin Power Rangers VS Teletubbies (yang gue yakin Teletubbies pasti menang), mendingan kita cerita horror aja yuk, hehe.
Pada dasarnya, gue itu takuuuuuut banget sama yang namanya makhluk halus a.k.a hantu. Tapi gue punya ketertarikan sama cerita-cerita tentang mereka. Daaaaaan, gue sendiri punya beberapa pengalaman tentang mereka. Ada satu yang paling menarik buat di ceritain, gini,

Waktu itu, gue lagi baca koran malem-malem,

Gue : *asik baca koran* "Wah, harga BBM naik lagi."


tiba-tiba...

PLOK! Ada tangan nempel di pundak gue,

Gue : "ASTAGHFIRULLAH! SIAPA ITU?! Bukan saya yang bunuh kamu! Bukan sayaaaaa!"

Si pemilik tangan : "Apa sih kamu! Teriak-teriak, siniin koran Papa, belum selesai baca juga."

Oh, ternyata itu bokap gue. Serem kan? Oke, bukan ini sih cerita nya. Yang bener gini,


Sekitar 5 tahun yang lalu, gue lagi nginep di villa yang letaknya di Puncak (ya waktu itu Puncak lagi nge-tren gitu deh). Pas malem-malem,

Sepupu : "Sa, itu apaan tuh ada gentong?" *sambil nunjuk gentong deket kolam ikan yang rada jauh dari tempat kita berdiri*

Gue : "Hah? Apaan tuh? Bayi kali isinya
(Attention : awalnya ini hanya bercanda) hahaha."

Sepupu : "Parah ih, beneran aja!" *dengan muka sok-sok shock*

Gue : "Coba aja ketok."

Sepupu : "Bener ya, ayok."

Akhirnya kita samperin tuh gentong. Dan, pas di ketok,

Suara dari dalem gentong : "Ihihihihihihihihi."

Gue sama sepupu gue langsung diem, liat-liatan.

Bareng-bareng : "AAAAAAAAAAAA!" terus kita lari-lari deh ke tempat orang-orang tua pada ngumpul. Kita ceritain semuanya, tapi kata mereka mungkin itu cuma halusinasi.

Mungkin itu cuma halusinasi, mungkin nggak. Sejak itu gue jadi selalu penasaran tiap ngeliat gentong (makanya jangan heran kalo gue sering ngeliatin tong sampah). Dan sejak itu juga gue jadi penakut banget banget banget. Ckckck.

Horor kan? Ini kan cerita serem pertama yang ditulis di blog kita, jadi harus se-serem mungkin hehehe. Kalo gak serem? Bodo ah. Ah udah ah, mau baca komik, bye.

Sincerly, Hanum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar