Minggu, 02 Agustus 2009

Who's Yuniar as a matter of fact?




Gue? Yak, gue anak emak babe. Mereka nikah taun 1993, baru dah gue brojol taun 1995 tepatnya tgl 11 bulan Juni (kepanjangan yun), gue lahir di Jakarta ya everyoneee. Terus gue juga lahir normal di rumah sakit Harapan Bunda bareng Ayang (ngga ada hubungannya) hahahaha. Baru deh gue dikasih nama YUNIAR SETIANI, ehem Atmadja itu tambelan nama gue doang haha. Ya sebenernya itu nama keluarga gue SOETRISNO haha. Rata rata nama belakang keluarga gue pake SOETRISNO semua akakaka. Cumaaa, menurut gue nama itu ribet dan muncul lah pikiran untuk mencari nama jawa yang simple, pada akhirnya ditemukannya nama Atmadja yang singkat, padat, tapi ga jelas (loh?) ahahahaha apaan dah Yuniar ini ya, nakal ya, bandel ya HAHA. Kan aneh kalo nama gue berubah jadi YUNIAR SETIANI SOETRISNO hahahahahah, ntar disangkanya gue cucunya si HAMENGKUBUWONO IX lagi ya huaaahahaha lebaaaay -_____-.

Yuniar also known as KUCON or UBAY.
Gue sendiri ngga ngerti kenapa temen temen ngejulukin gue dengan sebutan itu :( KENAPAAAA? KATAKAAAAN! Hahahahaha (sok polos gue ceritanya).

Heeeeeey gue punya dua domba nih haha bukan bukan bukan maksudnya gue punya dua adek yang lucu lucu kayak kakaknya ini yang cantik jelita seperti Manohara oh salaaah tapi seperti Selena Gomez oh salah lagi ya? Yak, gue seperti Putri Titian buahahahahahaha. Hemehemehem, adek gue yang pertama namanya NAUFAL, terus kalo yang kedua namanya BIYAN. Baaah! Dua duanya nakal ngga ketulungan haha. Gue dirumah jadi wonderwoman aja (?) ga nyambuuuuung -..-

HAL YANG PALING SIAL, SESIAL SIALNYA SELAMA GUE IDUP ADALAAAH.....

Oooooh tidaaaaak! (belom juga disebut)

Yes, 10 taun gue sekelas ama RIDHO KUMIS, dimana rambut ama kumis kaga ada bedanya HAHAHAHA. Yahilah waktu itu gue mimpi ketiban duren gara gara ga baca doa, nah durennya itu mukanya RIDHO jadi ampe sekarang setiap tidur gue nightmare mulu. Boseeeen amat gue ngeliat mukanya ck. Udah busuk, kawan. Pas kelas 8, gue SEKELAS sama dia yah ampuuun, nyokap gue aja geleng geleng hahahaha. IIIH! Itu orang sok ngartis gitu, sok paling ganteng, belagu, pengen nabok rasanya. Apalagiii, sok playboy ih. Mending ya tampangnya cakep gitcu kayak Budi Anduk mah gitu ya. Dibandingin muka die ama lap topo, bagusan juga lap topo lebih bermutu HAHAHAHAHAHA becanda ye, tapi kenyataan juga sih -,-------

BINATANG YANG PALING GUE TAKUTIN itu namake KUCIONG eh KUCING, CAT CAT tau CAT? Itu loh yang buat ngewarnain tembok hahahahaha apalahsiyuniarini. Iye, bisa salto gue kalo di jejelin hoalah. Terus, terus, terus yang paling menjijikan itu KECOA! You know what? Kadang kadang nih ya kalo lagi ujan, itu kecoa pasti ada dikamar mandi gue, walaupun cuma SEBIJI tetep aja itu sangatlah MENGGELIKAN rrrrr.

Perasaan saya...

Pertama kali gue masuk "49 International Junior High School Jakarta" (noraaaaak) hahahaha. Gue ngerasa sendirian, ga punya temen (menyedihkan sekali nasibmu yun) ahahahaha ngga ngga, ngga selebay itu taooooo. Gue dapet banyak temen, baek baek loh akakaka. Ya and now gue udah kelas IX, tepatnya dikelas IX-5 coba aja lo tanya orang orang tinggal sebut "kelas yang paling ancur kelas berapa ya?" pasti pada nunjuk IX-5 hahahahaha. Udah berapa kali gue naek kelas, yang paling asik cuma VII-2 doaaang hahahahaha. Penuh kenangan loh :""""( gara gara itu kelas gue jadi ketemu sama ini makhluk makhluk sarap HAHA. Kita terbentuk juga karena pak Wiyonooo (we love youuuu! Hueeekakakaka) hahaha tapi thank you very much ya, pak :DDD

Gue seneeeeeng bangeeet ngecengin si Lely hahahaha. Lely tuh bukannya yang punya kumis itu ya? Oh salah deh, itu mah ikan lele yun hahahahahaha kumis lo kemana lel? (dipinjem Ridho besok dibalikin) ahiahahahaha. Lagian dia kocak gitu. Kalo dikatain masa NGGA MARAH (muna banget gue) ya sesekali siiih. Tapi kalo dia udah nyolot, dinyolotin balik juga udah diem paling mesam mesem pinter pinter ngebalikkin aja hahaha.

Gue ngga punya hobi ya, kawan. Hobi gue kaga nentu. But? Kalo soal onlineeee, bisa bisa tujuh hour nonstop gue melototin monitor hahahaha. Beneran loh -,-', Kalo mood gue lagi jeleeeeek, muka gue bisa berubah super jutek apalagi ditambah orang yang gue ajak ngobrol itu nyebelin, udah deh tinggal nanya aja "apa kabar?" hahahahaha belagu.

Cowok yang gue KAGUMIN setengah mampus adalaaah WIBI ahahahahahaha bumi kebelah dua deeeeh. Wibi itu typical man koook (ga salah?) huahahahaha. You to me are everything bahahahaha JIJEK! Jangan gossip lo semua, heeeeeyaaaa! Cuma lucu lucuan aja haha. Tau ngga sih? Waktu disuruh buat peta dunia, dia bilang mau bikin "WIBILAND" hahahaha ngalahin "DISNEYLAND" gituuu, wow! Gue rasa bakalan jadi ke 9 keajaiban dunia setelah Dita hahaha.

Nih ye orangnyaaaa....

Oh myyyy gooooood! HAHAHAHAHA.
"Wibiiiii, where are you? Wish you were here! Will you marry me? I always waiting for you, Wibiiiiiiii. I only want to be with you. Becauseee, i love youuu! I love you so muuuuch!" BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA yuniaaaaaaaar ckckckckckck.

Stay cool, saudara. Ini hanyalah rekayasa dan unsur kesengajaan hahahahahahahaha.
Huadeh perut gue sakit nih, tangan gue cantengan ngetik kebanyakan cuma buat begenean doang elah haha. Semoga terhibur. Talk to you later dah ye daaaaan BERSAMBUNG!

NB: "Totally devoted to you" from Lely to Wibi hahahahaha, peace! (langgeng ya hihi) :DDDDDD


Regaaaaaaard,
YUNIAAAAAARHARA

1 komentar: