Rabu, 15 Juli 2009

92 yeeeeeay

huooooooooh, ngga kerasa udah kelas 9, udah jadi yang paling senior disekolah, udah bisa malakin adek kelas, (loh?) haha, bentar lagi UN trus lulus trus SMA trus trus trus (hah, capek). bener bener tidak-dapat-dipercaya. rasanya tuh UNBELIEVEABLE bangeeeeeeeeeeet.
WAW! saya tidak percaya sejauh ini bisa naik kelas terus! BAYANGKAN sodara sodara semua, SAYA-NAIK-KELAS! huahaha itu sangat menakjubkan dan keajaiban dunia ke 8 bukan? HAHAHA

heeeeem, tapi sebenernya kalo menurut gue lebih banyak sedihnya sih kelas 9.
soalnya gini ya, duluuuu, long long long long time agoooooooooo.. (jiahaha sok udah lama bgt gitu dah), waktu kelas 8, gue bersama makhluk sarap lainnya dengan santainya pulang sekolah tanpa berfikir yang PANJANG-PANJANG langsung cabut dari sekolah dan main berpoya poya riya ngebrantakin rumah orang, ngabisin makanan, numpang ngadem, tidur tiduran, guling gulingan, jungkir balik, salto saltoan huahaha. tapi bener loh, selama kelas 8, bisa 2 sampe 3 kali dalam seminggu anak anak sarap main muluuuuuuuuuuu abis pulang sekolah. ya emang sih baru kerasanya bahwa kelas 8 adalah masa masa paling bebas dan santai. sekarang pas udah kelas 9 baru deh kerasa beban yang begitu berat bagaikan menggendong gajah kemana mana HAHA lagunya mbah Surip, "tak gendong kemana mana, asik to, mantep to" haha oke lanjuuuuut..

ya pada intinya dikarenakan saya telah berhasil naik ke kelas 9, saya mempunyai tanggung jawab buat ngerjain semuaaaaaaaaaaaaaaaaa PR yang ada (haha dulu waktu kelas 8 soalnya jarang ngerjain hehe). tapi gue cukup bangga juga jadi kelas 9, kesannya tuh "PALING TUA" haha sudah mulai banyak keriput bermunculan (loh?) haha. ehm, di 92 sendiri gue sih seneng aja ya, soalnya hampir tiap hari gue ngegosip bareng sama anak anak cewek 1 deretan gue, trus ehm ada si itutuuuuuuuh HAHAHA Di 92 gue duduk sebangku sama Putri di deret paling pojok kanan dan baris kedua dari depan.

sehari-hari di 92, pagi pagi gue ngeluarin majalah atau tabloid yang kalo ngga berisi tentang BBF ya tentang Twilight Saga (ngincer Robpatt nya HAHA), dan seketika itu langsung Yaya, Aci, dan Rahma menyerbu gue hehe Kumat deh mulut gue ngga bisa diem haha Tapi semenjak anak kelas 9 ini gue mau belajar insap dan tobat buat 'LEBIH MERHATIIN GURU', ya emang agak susah sih soalnya dari dulu gue suka ngga merhatiin ckck (aduh idup gue suram bgt ya haha). oh iya, begonya gue, gue udah kena semprot bu Isro pas pelajarn IPS minggu lalu..

bu Isro nyuruh anak anak sekelas baca buku IPS bab tentang negara maju dan berkembang, nah trus gue pengen jadi sok sok anak rajin gitu dah (aseeeeeek), trus gue baca intisarinya gitu, dan karna PENGEN GAYA JADI ANAK RAJIN, gue sok gitudah ngapalin tu intisari sambil diucapin, dan tiba tiba Putri nanya, "lo kenapa Dit?" dan gue jawab, "lagi ngapalin intisari Put." dan tiba tiba saja.. (JENG JENG)
"NGAPAIN DIAPALIN?! SAYA KAN NGGA NYURUH NGAPALIN, SAYA CUMA SURUH BACA SAJA!!" kata bu Isro.

ya Allah, malu banget gue langsung diliatin satu kelas -,-" zz Nyesel gue gaya pengen jadi anak rajin haha Emang muka gue ngga mendukung, tampang mupeng aja balgu ye mau jadi muka anak pinter, emang udah kagak bakat gua jadi anak rajin huaha




salam keytek,


Dita

2 komentar:

  1. sabar ya dit.HAHAHA
    gua lebih parah tau sama bu marrararatha zz

    BalasHapus
  2. yahilah sama bu Martha gue juga udah pernah kena Syim, disuruh keluar kelas malah sampean -________-"

    BalasHapus