Selasa, 28 Juli 2009

Sebentar Lagi!

Hai kakak-kakak semuanya! Apa kabar? Nama saya, bla bla bla (ngikutin siapa gitu, hem). Ehm, okay, hai ini gue Hanum (ya saya tahu anda semua kecewa saya yang nulis hari ini -___-). Oh ya, sebelum mulai FYI aja ya, kemaren terjadi sebuah pembicaraan dikelas gue oleh Bu Ai-Kam (Bu Icum) yang menyangkut soal PACARAN. Gini,

BI : "Nah, jadi ya, sebelum mengajar di kelas ini, Ibu ingin menanyakan sesuatu sama kalian. Di kelas ini ada nggak yang pacaran? Kalo ada, diharap putus SEKARANG JUGA." Bu Icum ngomong dengan penuh penekanan. Kayaknya zodiak dia Scorpio (lho?). Oke ini garing.

Anak-anak : "Awwaab Bu! AWWAAAAAB!" sambil heboh nunjuk-nunjuk Awwaab.

Awwaab : "Heh! Yang dikelas ini pacaran tuh gak cuma gue doang tau, ada si *stuuuuuut* ada si *zreeeegngikngiiiiik*!" (disensor demi keamanan)

Gue : "Tuh kaaaaan! Udah gue bilang kan Wab, pacaran itu GAK BOLEH. Bener kaaaaan? Mampus aja kan lo disuruh putus."

Awwaab : "Elah, gue putus juga besok balikan lagi."

Gue : Diem. Mesem-mesem sendiri. Gak bisa bales apa-apa seperti biasa. Anyway, kenapa gue ngomong gitu ke Awwaab? Karena dia suka heboh teriak-teriak "Num, kapan jadiannya?" abis itu ketawa-tawa kayak orang gila, (piss ya Wab, hehe) gue sih cuma bisa diem sambil mikir "Ya Allah, ampunilah dosa-dosa temanku ini, Ya Allah.".

Nah, sekarang kita ke topik utama. Tau gak tau gak tau gak? Sebentar lagi kan Sarapzezz ulang tahuuuuun! Yeah! Ternyata (kemungkinan) bisa sampe satu tahun ya, gak sia-sia gue nahan emosi selama ini. Padahal yang ada di pikiran gue tiap malem adalah ngebunuhin anak-anak itu secara diem-diem (huaha canda canda). Kenapa gue ngomong gini? Bukan karena mau neraktir kok. Tapi karena saya suka iseng. Gak jelas, oke. Tapi ya, kita tuh masih bingung bisa jalan apa nggak tanggal 18 nanti. Karena menurut gossip nya, tanggal segitu masuk sekolah.
Tadinya gue pingin nulis surat ke Presiden biar tanggal segitu sekolah libur dan menjelaskan apa alasannya. Tapi gue takut nanti respon dari dia malah begini, "Hah? Oh! Kalau begitu saya ikut! Saya kan mau mamerin kostum Teddy Bear terbaru saya!" horor banget kan? Mungkin nanti gue cuma bisa me-reply dengan "Sorry Oom, kita prefer main sama Teletubbies daripada sama Teddy Bear. Karena kita semua trauma sama Teddy Bear. Mungkin lain kali." Jadi daripada hal (yang sangat tidak mungkin) itu terjadi, mendingan gue gak usah ngirim-ngirim surat begitu.
Oke, omongan gue melenceng amat jauh. Biarlah.

Hem, gue mulai ngerasa laper deh, udahan ah ya, daaaaah. P. S. : Gue rasa entri ini gak jelas dan gak penting banget. Bodo ah. Tolong jangan adukan tulisan ini kepada Presiden kita, saya kan bukan Prita (iya bukan sih namanya itu? bodo ah). Bye.

Sincerly, Hanum.

3 komentar:

  1. gue yang parah sama bu Ratih tuh disindir pacaran HAHAHA Untung dia jadi kagak ilpil ama gua haha

    BalasHapus
  2. siapa yang ilpil? bu Ratih apa si siapa itu pacarmu?

    BalasHapus
  3. si Rapi, untung kagak ilpil sama gue gara gara kata kata bu ratih yang sangat amat menyindir itu zz Terkutuklah guru guru penentang pacaran huahahahah

    BalasHapus