Senin, 06 Juli 2009

jalan sama hanum n fathur itu adalah hal yang tidak mengenakkan

hoy, semua...
gue brina...
ini adalah postingan pertama gue di blog ini..
huaaa..
tangan gue gemeteran nulis ni blog.. ampe pengen pingsan rasanya..
(huaaa, lebay amat gue...)

gua mau cerita, ttg acara nonton di junction bareng fandi, hanum, fathur..
dengarkan kisahnya...

tredeng.... tredeng.....

Di suatu hari, yaitu hari kamis tgl 2 july 2009..
di saat matahari sedang tersenyum kepada gue (emang matahari bisa senyum? kalo pun bisa pasti gak mau senyum ke gue) lanjut dah...
dan di saat gue bru bangun tidur, baru melihat kaca ternyata belek gue udah penuh ngumpul mau arisan di mata gue dan gue berusaha untuk membubarkan arisan itu karena gua kagak ngikut..
hanum sms gue dan ia berkata

dag .. dug.. dag...dug....

'brin, mau ikut nonton transformer di junction gak bareng gue ama fatuhr, trus fandi?'

dan tanpa pikir panjang sepanjang jalan tol gue jawab iya.......
dan gue bales dah smsnya
brina: ' oke, gue kerumah lo dulu gak? kita brangkat bareng gitu!!'
hanum: 'oke...'
dan seterusnya, hingga akhirnya pembicaraan itu selesai..
berhubung sms di hape gue udah di apus semua jadi gua kagak bisa terangin ke lo smua..
dan lo tau berapa sms yang ada di hape gua??

485 sms.. dari 2000 lebih sms yang udah gue apusin...

huaaa..
boros amat gue smsan...

lanjut...

akhirnya, gue berusaha membetulkan iketan rambut gue yang udah turun, dan mengusir belek - belek gua, gua bergegas ke kamar mandi..
berhubung mau pipis yaaa.. kekamar mandi...
oh, ya saat itu baru jam setengah 8 dah kayaknya...

setelah itu gue melototin tv dan nngeliat acara tv yang sama aja dari hari ke hari..
gua langsung minta izin ama nyokap dan minta uang buat jalan ntar, dan lo tau gue minta berapa ama nyokap gue?
50.000
dan lo tau nyokap gue ngasi berapa?
100.000

oke, hal bagus pertama telah terjadi...
setelah makan dan melototin tv untuk kesekian kallinya, jam 10 gua madi karna hanum udah sms supaya cepet dateng ke rumahnya..

oke, gua tiba di rumah hanum, dan kami brangkat dengan diantar oleh bokap hanum karna hanum berhasil merayu bokapnya...

yeah!!!

hal bagus kedua terjadi..
tdi jalan fathur telpon dan memberikan kabar buruk bahwa, tiketnya kurang atu gara2 dia bawa duit cuma 50000, dan hanya cukup membeli 3 tiket, dan kita jalan ber4
nyampe sono ternyata, fandi dgn behel barunya n fathur lagi ngantri tiket yang kurang atu, dan tiket itu untuk gue...
sial...
gue dapet sit L3
dan gak terlalu jauh ama mereka...

dan lo tau kita harus menunggu 3 jam lebih buat nonton..

oke, kita jalan2 udah kayak orang goblok...
di hypermart, kita jajan...

dan gue yang di plorotin harus bayar jajanan mereka semua dan ntar di gantiin katanya...
oke.. gua mau...

setelah itu kita muter2 dan maen di timezone..
tapi cuma fathur n fandi yang maen...
gua n hanum?

cuma bengong kayak orang bego yang gak makan 100 abad

oke setelah itu kita balik ke bioskop sambil nunggu...

kita duduk di empern kayak orang minta2
fandi n fathur tetep maen..
dan gue n hanum?
ngecengin cowok..
halah..
boong...

akhirnya, setelah fathur n fandi keabisan duit, mereka ngeliat ke arah gua n..
gue di plorotin again...

sementera fandi dan gue yang lagi debat fandi minta bayarin maen n kalo gak makanan gua kagak boleh numpang di tasnya..
fathur n hanum asix pacaran..
oke akhirnya gua mau untuk ngasih duit ke fandi...

kita skip karna cuma plorotan fandi yang minta duit terus ke gue...

akhirnya jam 15.00
pintu teaher 2 di buka n kita masuk..
dan gua duduk dengan nyamannya di kursi..
samping kiri gue bocah2 smua n samping kanan gua orang pacaran..


halah..
jadi bikin iri tuh yang sebelah kanan gue...

film berlangsung seru dan nyokap gue telepon nanya gue dimana?
oke lanjut aja gak usah kita bicarain nyokap gue ngomong apaan..

sesekali gue nengok ke belakang dan fandi dengan tampangnya serius nonton, n fathur hanum asix pacaran...

abis nonton kita langsung pulan berhubung udah jam 6 n angkotnya susah nyarinya kalo udah jam 6, fandi dengan muka betenya pulang..
karna di dicuekkin ama hanum n fathur, sementara gue?

NYENGIR AJA...
AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH


sekian postingan dari gue...
dan lo harus tau kalo jalan bareng hanum n fathur lo bakal dicuekkin karna mereka
ASIKKKKKK PACARAN...

dan lo harus tau kalo nonton bawa duit pas - pasan aja...
biar gak diplorotin ama fandi..

udah yo...

daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar