Senin, 08 Juni 2009

Saya itu siapa?


Hai sarapers.. Gw mau mosting data diri gw..

Pada suatu hari tepatnya tanggal 14 Januari 1995 lahirlah seekor eh salah seorang anak perempuan yang cantik, baik hati, lemah lembut, murah senyum, pokoknya the best deeeeeeh (Ok itu semua boong.. haha) di Rumah Sakit Bersalin YPK Theresia Menteng Jakarta, anak perempuan itu memiliki nama lengkap PUTRI AINI DWI HAPSARI..

Sewaktu gw masih kecil kayaknya kakak gw g seneng gw lahir, buktinya dia sempet gagu dan kalian pasti tau arti kata GAGU.. Yaaaap G BISA NGOMONG!!!! Tapi untungnya itu g lama..

Oke kita mulai cerita sewaktu gw kecil (tapi mungkin g selengkap cerita dita)....
Waktu kakak gw TK, gw itu udah mau sekolah (Biasa anak pinter), pertama-tama gw dibolehin belajar bareng kakak gw dikelasnya.. Daaaaaaaan lama-lama nyokap gw menyekolahkan gw di Tadikapuri Depok.. Ternyata gw dari kecil itu g tau diri, buktinya gw minta gendong mba gw untuk masuk ke dalem (Maaf ya mba Yati)

Setelah gw bersenang-senang di Tadikapuri gw masuk ke TK tugu Ibu I Depok mengikuti jejak kakak gw.. Di TK gw sempet punya sahabat yang namanya GITA dan GUNA.. Tapi setelah SD kami tidak pernah bertemu lagi dan akhirnya kami tidak bersahabat lagi..

Gw mengabiskan masa SD di SD YAPEN TUGU IBU I DEPOK.. Kelas 1 SD semester 1 gw g punya temen tapi lama-lama gw punya temen itu juga cuma 1 namanya ARLITA MIRZA DIAN PRASTIWI.. Kami tidak sekelas..
Pas kelas 2 akhirnya kami sekelas dan gw mencoba tuk mencari temen.. Yaaaaah gw berhasil taaaaaaapppppppiiiiiii dimana ada temen selalu ada musuh.. Nama temen gw AYU ADITYA ANDAYANI dan musuh gw bernama SASYA DUSIANA FAMARETHA dan DELLA CYNTHIA FITRI... Yaa namanya juga anak kecil cuma masalah sepele ja bisa jadi besar (pas gw tanya sama sasya, dia bilang kita marahan karena MAIN DONAL BEBEK sumpah ga penting banget)
Naik ke kelas 3, ntah darimana dan kenapa kita dertukar teman.. Gw jadi sahabatan sama Sasya dan Ayu sahabatan dengan Della..
Kelas 4, pertama kalinya gw punya sahabat cowok yg bernama IDA BAGUS UDAYANA.. Tapi sekarang kami sudah lost contact padahal dulu gw sering curhat ke dia dan sebaliknya..
Kelas 5 gw hidup tenang selayaknya anak SD.. Tapi setelah bulan MEI dan mau kenaikan kelas, BOKAP GW MENINGGAL.. Sumpah, waktu itu drop bgt.. Nilai gw langsung jelek.. Dan untungnya gw masih naik kelas dan ga keluar dari kelas unggulan..
Kelas 6 SD..... Gw g tau apa yang terjadi (tepatnya lupa)
SMPkelas 7 semester 1 gw masuk SMPN 3 Depok,di kelas 7 inilah PRAMA terbentuk (PUTRI, REGGIA, ANDINI, MAHA, ARLITA) lalu semester 2 gw ditendang keluar (pindah ya.. bukan dikeluarin) gw melanjutkan kehidupan gw di SMPN 49 Jakarta yang mempunyai 2 gedung yaitu ATAS-BAWAH (gedung a dan gedung b)
Pas masuk ke SMPN 49 Jakarta, gw langsung masukke kelas 73 yang berawali kelas Ibu Raminah, beliau mengajar IPS.. Disini lah gw memulai persahabatan dengan RISA ANDRIANA, AYUNINGTYAS SEKARPUTRI, dan CARINA PUTRI.. Dan pertama kalinya gw punya sahabat cowok di SMPN 49..
Naik ke kelas 8, gw masukke kelas 82 yang berawali kelas Ibu Tati Farikha,beliau juga mengajar IPS (bosen bgt IPS muluuuu), di akhir kelas 8 gw punya masalah persahabatan dengan carin dan ayu..
Naik ke kelas 9, gw masuk ke kelas 92 yang berwali kelas MR. KOKORONOTOMO hihihi anak 49 pasti taulaaaaaaaaah beliau itu siapa jengjeng tak lain dan tak bukan MR. RYANTO, dan sebagai mana kalian tau beliau termasuk guru ganteng haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar