Kamis, 27 Agustus 2009

Hari Rabu-Kamis

Heeeeyyyyy, it's me, Hanum. Happy fasting, anyway. Telat? gapapa, yang penting ngucapin, yegak? Hahahaha. Hem, pertama-tama, gue mau bilang kayaknya gue kualat. Karena kalian tahu? (nggaaaaak) abis nulis cerita horor kemaren itu ya, setiap sholat pasti ada makhluk-makhluk gajelas gitu mengganggu -,-. Iya, jadi setiap gue sholat (ga setiap sih) suka ada sekelebat bayangan gitu lewat-lewat, ih. Ah never miiiind.


Hem, buat anak 49, selamat yaaaa, sebentar lagi kita bakal pindah ke SD yang MENYENANGKAN itu! Ya, kita bisa main perahu kertas di SELOKAN setiap harinya. LUAR BIASA ASIK KAN? Wow, gue gak sabar nunggu saat-saat itu -____-. Kenyataannya adalah : gue gak mau pindaaaaah! Tidaaaaaak! Oke, cukup.


Anyway
, kok puasa kali ini kok rasanya nge-bosenin ya? Hambar, seperti sayur tanpa garam (halah). tapi bener, gue boseeeeen banget deh puasa ini. Anak-anak juga pada gamau lagi kan diajakin main, cuma ada beberapa. Masa iya gue harus nyamperin kerumah mereka satu-satu terus bilang (misalnya Dita) "Ditaaaaa, Ditaaaaaa, main yuuuk! Aku ada Barbie baru niiiih! Mariposa kalah deh sama Barbie-ku, terus kata Mama kita boleh main pake setrikaan! (masya Allah, ngapain juga ya main pake setrikaan?)" kan itu tidak obvious sekali. Hem, how's your fasting-days people?


Udah gitu ya, masa bulan puasa ini gue dijejelin dengan ulangan susulan (salah gue juga deh, kenapa sering bolos?). Tapi ulangan susulan gue terasa mudah sekali, karena dibantu guru perpus yang baik itu huahahaha --devil laugh--. Guru nya aja yang terlalu polos mau dikadalin sama gue. Ulangan Biologi gue juga dibantu sama guru Biologi itu sendiri dongs, jadi gini,

G : "Ibuuu, ibuuuu"

IG (Ibu Guru) : "Apa sayang?"

G : "Uhh, filter itu apa ya Bu?" (ini gak ada hubungannya dengan soal)

IG : "Itu artinya penyaringan"

G : "OH! Berarti filtrasi itu penyaringan ya Bu?" (ini ada di soal, gue dapet satu petunjuk)

IG : "Iya nak"

G : "Kalo augmentasi Bu?"

IG : "Itu artinya pengeluaran" (gue dapet dua petunjuk)

G : "Oh, kalo reabsorbsi artinya memproses kembali ya Bu?"

IG : "Iya, benar sekali" (finally, I knew the answer mhuahahaha)

Alif : "Ih Ibu curang kok dia dikasih tau?"

IG : *pura-pura gak denger*


Curang? Gapapa, yang penting kan ikut ulangan hehehehe. I love you so much deh Ibu Guru Biologi yang cantik (gue gatau namanya) hihihihi. Nanti kalo aku jalan-jalan ke Padang aku bawain Duren deh Bu (?). Ya cukup ya soal aib gue ini, lo pada jangan bilang ke siapa-siapa, oke? Sip.


Hem, mau cerita apalagi ya? Hemmmm -______- oh iya! Kemaren kan gue kerumah Fandi ya, terus gue ketemu Gerald lagi (adek-nya Fandi yang masih bayi) dan gue baru sadar, dia itu lucuuuuuuuu banget! Astaga. Udah nyadar dari dulu sih kalo dia itu lucu (gak kayak Fandi, ya Allah), tapi kemaren itu pertamakali gue ngeliat Gerald bisa ngerangkak, wow amazing (oke, lebay ya, hebooooh). Tapi bener deh, lucu banget. Kok mau-maunya ya dia dipelihara sama Fandi? Ckck. Astaghfirullah jahat ya gue. Buat Fandi : Fan, maaf ya gue udah membocorkan segalanya (sinetron banget deeeeeh).


Oke ya kayaknya postingan gue gajelas, bodo memang saya peduli (?). Aaaaa, gue lagi membayangkan ya, nanti hari-hari gue gimana kalo harus belajar di SD pembuat tipus itu? Kenapa pembuat tipus? Karena jajanannya itulooooh, astaga, mengenaskan. Bukannya nyombong ye, tapi makanannya itu kayak yang suka masuk berita itu deh (yang ager-ager pake gincu itu --emang ada?--). Terus lapangannya itu ya OKE BANGET. Mungkin gue akan kena TBC setelah beberapa hari sekolah disana. Tapi yang gue bingung dengan SD itu adalah, kenapa anaknya kecil semua? Kemana anak-anak kelas 6 yang biasanya tinggi-tinggi? Apa jangan-jangan setelah gue belajar disana, badan gue juga akan mengecil dengan sendirinya? Wow, keren. Ada yang punya teori kenapa mereka kecil-kecil? (jangan bilang kurang gizi, gue udah sering denger). Ih ya ampun kok gue jadi gak sabar ya. Tapi temen gue ada yang kayaknya sediiih banget. Waktu pelajaran BK, kita belajar pake OHP (karena reguler gak pake LCD -,-). Terus pas guru BK ngidupin OHP temen gue ada yang bilang : "Di SD gak ada OHP" *dengan wajah sedih nelangsa* terus guru gue cuma bisa menatap balik dengan sedih. Gue jadi serasa nonton sinetron gitu deh, hem.


Oh ya oh ya, gue baru tau lho zigot kambing itu ternyata lucu banget bentuknya, aku jadi ingin punya satu dirumah, di hypermart ada gak ya? Tapi setelah gue pikir-pikir kasian juga ya tuh zigot, belom lahir aja udah di pajang, ih. Nanti anak gue gak akan gue gituin (ya iyalah yaaaaaaaa).
Aduuuuuuh, buka puasa kok lama banget yaaaa? Dapet pahala gak ya kalo gue bukanya jam 8 aja? Hemmmmm -________-
Udah ah, udah. Aku mau nonton sinetron dulu, byeeeeeee.


sincerly
, Hanum.

2 komentar:

  1. sumpah ya blog sarapezz ini kocak banget
    haha lumayan selingan pas puasa

    BalasHapus
  2. sekocak itukah????

    BalasHapus