Senin, 24 Agustus 2009

kejadian di hari rabu ituuuuu....

HUOIiiii....

gue BRINA balik lagi poengen nulis ni blog
ini tulisan gue yang kedua...
aduh.. aduh...
gemeteran pengen pipis...
oke gue ke kamar mandi dulu...

beberapa menit kemudian...
fiuh lega...
oke skaraqng gue mau nulis kejhadian yang terjadi pas hari rabu tgl 19 agustus 2009

kan gini, pas hari slasa gue gak masuk gara2 ada acara di istana negara, terus gue kan smaleman smsan sama anak2 nanyain pada masuk gak besok
gak taunya pada banyak yang gak masuk, eh gue kena hasutan mereka gak masuk
tapi, gue punya janji sama kak suryadi, kalo gue gak masukk banyak yang di korbanin akhirnya dengan 3/4 hati gue masuk

walaupun dengan ngulur2 waktu n apalah, sampe2 gue dateng telat
dan lo tau apa yang gue lita, n gue ketemu siapa?

deng.... jreng... drengggg....

lo semua DE SARAPZEZZ

yeah, gue seneng banget....

lanjut dah!!!
kan udah tuh kangen2annya

pas masuk mesjid bukannya malaikat yang ngerasukin gue tapi, malah iblis

yaitu PUTRI
yang mendukung ide gue buat ngerjain dita,

lagi sapa suruh kagak dateng muasabah

lanjut.....

hahahahha...
gue doa bentar sebelum melanjutkan ni tulisan, berhubung ini berhubungan dengan dosa
lu pada aminin ya....

"ya alllah, ya tuhanku...
yang mahga pengasih lagi maha penyayang ampunilah hambamu ini, karena aku telah berbuat dosa di rumahmu yang indah dan mulia
ya, allah aku bersimpuh padamu meminta maaf yang sedalam-dalamnya maafkan aku, AMINNN"


(sambil nangis ceritanya gue doanya)

lanjut...

guekan sms dita...
n bla - bla
sama dita gue, ngerjain dia kalo kita mau aniversaryan de sarapzezz di mana lo tau,
its amazing

GI(GRAND INDONESIA)

ini isi sms gue pas lagi ngerjain dita

gue: dit, lo masuk?
dita: gue gamsuk. gue malesnya tuh acara gitu doank. ngga seru. eh, ngomong donk kapan kita jalan? AAAAAA mau jalan bareng
gue: dit,
gue jg males, tapi berhubung gua ada urusan sama kak sur n gue gak tau bgaimana isi surat edaran, krn gue gak masuk kmaren, yo dah ntarr diomongin deh
! asal lo tau anak sarap yang gak masuk cuma lo n yuniar

dita: trus emang kanapa? Hanum udah sembuh?
gue: GI, enak dit!
n lo ga ikut MAMPUSSS, di trakjtir lho ama fandi n fathur, jarang2 ditraktir mrk!
cuma lu ama yuniar yang gak ada
hanum mah udah sehat walafiat!!
dita: HAHA iya iya aja dah gu shab. percaya percaya aja gua mau ditraktir di GI
gue:bneran!
tau!
td fathur pamer duitnya ada 500rb, katanya bokapnya lage bae n kmaren ada sodaranya dtg n dy dikasih duit!
dita:oh, gitu yaudah
gue: ngambek?
dita:engga, kan emang gue yang gamau dateng ke fatahillah. ya berarti gue gak diajak donk?
gue:oke, kita skalian mw aniversary sarap! dan lo gak ikiu!
dita: putri kan hari ini gak boleh bolos. Yaudah kan gue gak diajak
gue:boleh ama nyokapnya dia bolos! emangnya elu
dita: lah, emang gua kenapa? loh, gua mah mau mau aja jalan, tapi elo yang poada ngga ngasih tau, yeeee
gue:ini juga mndadak rncananya, lg make gak masuk!
dita:yaudah kalo gue gak ikut juga gak papa
gue: yakin? gak nyesel?
dita: GUA KAN NGGA DITAWARIN IKUT
gue:makanya gak masuk sih!
makanya jadi org, malesnya jgn ktulungan
dita: gua kan males acara di fatahillahnya, emang salah ya?
gue: gimana ya? gatau deh


sebenernya di dalam lubuk inti atom hati yang paling kecil...
gue mrasa berdosa, tapi mau gimana lagi...

DITA jarang gue kerjain...

Dan dia masih ngambek ampe sekarang sama gue...

oke lanjut aja ya nekkk...

kita ke rumah putri dan asal lo senua pada tau kita pada...
huf!!!
berat mengatakan ini semua!!!

KITA NONTON DVD n LEBIH DARI 5 KALI KITA GANTI DVD

gue aja ampe tidur di kasur di ruang tengahnya putri
zzzzzz...

pas bangun udah acara makan2
hahahahahah

pinter banget dah ah gue...

udah dulu yak!!!
gue maua mandi, blom mandi cuy!!!
dan sekarang hati gue udah tinggal 1/4 nulis nih blog!!!

BUAT DITA: ITU SEMUA HANYA CANDA!!!
GUE CUMA MAU NGERJAIN LO DOANK!!!!
PIIIIISSSSS!!!!

DAAAAA.....

1 komentar: