Sabtu, 21 November 2009

Updaaaate

Hey guysss! (ngikutin gaya vokalis grup band yang lagi nge-trend dan, ehm, gawl --gue gak ngerti dia gaul apa gimana sebenernya--). Oke hai, ini Hanum (lagi daaaan lagi) gue lagi demen banget nge-post entah kenapa, jadi maaf aja kalo ada yang gak suka postingan gue, karena mulai sekarang kayaknya gue bakal lebih rajin nge-post hemhem.

Pertama gue mau bilang, BUAT FANDI, SIAPA YANG BILANG POSTINGAN GUE KEREN-KEREN?! AAAA ALHAMDULILLAH YA ALLAH HAHAHA!! (?). Buat Fandi lagi, kalo iri bilang aja kali ha -__-
Terus sekarang buat kalian, readers yang baik sekali, selamat ya ini hari Sabtu lagi. Happy Saturday yall.

Emm, gue bingung nih mau nulis tentang apa, bingung aku binguuung~ *kayak lagu apaaaa ya?*. Apa perlu nih gue tahajud dulu biar dapet ide? Tidak mungkin kawan, ini masih terlalu sore buat tahajud-an, lagian phobia gue terhadap 'makhluk halus' kan belum ilang, gue gak berani sholat tahajud. Cemen amat ya Hanum, memalukan ah -,-

Oh ya! Gue tau mau nulis tentang apa. Gue mau membicarakan (ejie 'membicarakan' bahasa gua) tentang teknologi yang sudah sangat mempengaruhi warga Jakarta ini *ceritanya gue baca dengan nada pembawa acara berita gitu ya*. Sekarang tuh ya, nyaris semuaaaa orang punya Hand Phone/Cell Phone -whatever-. Contoh: Bibi gue sekarang gegayaan beli HP, terus kemaren-maren gue ngeliat HP anak kelas 4 SD lebih bagus dari punya gue! Oh tidak, gue langsung bilang ke nyokap,

Gue: "MAMA AKU MAU HP BARUUU!"

Nyokap: "Belilah.." *dengan logat halus dan ramah*

Gue: "Ehm, ini maksudnya Mama yang beliin kan?"

Nyokap: "Beli sendiri, Nak." *kali ini ditambah dengan senyum*

Gue: *muka di miris-mirisin* "UNTUK MAKAN SAJA AKU SULIT MAH, SULIIIT!!!"

Udah gewla kali emak gua nyuruh anaknya beli HP sendiri, mau makan aja masih untung dikasih sama dia -_-

Lanjuuut, yang lebih ngeselin lagi, semenjak Bibi gue beli HP dia selalu ngerecokin gue dengan HP barunya itu. Misal,

Bibi: "Sa', iki aku gak ngerti gimana cara bukanya, tadi kok ada bunyi tulit-tulit gitu."

Gue: "Ada SMS kali? Iya, ini ada SMS." *sambil nunjukin cara buka nya*

Bibi: *ekspresi kagum* "Hoalaaaah, gitu toh!" *terus nabok-nabok punggung gue saking senengnya*

Atau kadang malah dia cuma mau pamer (ampun dah),

Bibi: "Sa', HP-mu ono em-pi-tri nya ora? HP-ku ada, sini tak kasih denger." *terus dia muter lagu dangdut gitu*

Gue: "Cukup Bi, aku mau berangkat sekolah aja. Kepalaku udah mulai sakit, perutku mulai mules. Bentar lagi aku pasti muntah."

Kan, gimana gak stress gue di gerecokin mulu sama teknologi bernama HP itu? (Hah, padahal gue sendiri can't live without it). Gue pernah nyoba hidup sehariii aja tanpa HP, dengan cara minjemin HP gue ke adek gue buat dibawa sekolah. Tapi hasilnya ternyata 10 menit kemudian pun gue udah guling-guling kepikiran HP mulu. HP adalah tunangan gue (bukan pacar lagi).
Ah, kan, gue bingung lagi mau nulis apa. Besok-besok kalian yang baca kasih ide dong ke kita-kita harus nulis tentang apa, jadi kita tinggal nulis asek daaah haha.

Cerita apa lagi ya gue? Ini aja deh, keponakan-keponakan gue ya lagi pada demen banget nanya aneh-aneh, begini misalnya,

Keponakan 1: "Aunty, Muty (panggilan buat tante gue, nenek-nya dia) ada?"

Gue: "Ada, itu Muty."

K 1: "Ayah?"

Gue: "Ayah? Ayah ada."

K 1: "Mama?"

Gue: "Mama ada."

K 1: "Baby? (panggilan dia, Baby -_-)

Gue: "Baby? Iya ada, ini Baby." Abis itu dia tepuk tangan. Ya ampun.

Ada lagi yang begini,

Keponakan 2: "Aunty kamu punya Spongebob?"

Gue: "Punya, aku punya boneka Spongebob, kamu punya?"

K 2: "Ya, I have one, Aunty. Spongebob with his motorcycle, and Patrick too! Sini Aunty, kamu harus liat! Mereka silly sekali lho, jadi kamu must be, ehmm apa itu? Hati-hati."

Gue: *bingung, kenapa gue harus hati-hati sama boneka?* "Okay, let me see your Spongebob."

K 2: "No, Aunty. Aku lebih suka tunjukin kamu Batman. Ayo!"

Gue: *bingung, tadi katanya Spongebob, kok sekarang Batman?*

Dan pembicaraan itu seriiiing banget diulang sama mereka, astaga. Tapi gue seneng sama mereka, mereka lucu-lucu loh! (promosi). Kalian memang lucu-lucu sekali keponakan.

Hm, gue pengen ke Bandung nih. Tapi gak ada yang mau nemenin. Ada yang mau nemenin? Entar gue kasih ceban! (bah, buat apaan Num, cebanan doang -_-). Oh ya, ngomong-ngomong tentang HP lagi, HP gue matiiiii! Oh no, APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN YA ALLAH! (lebeeeeh).

Ah, kan, kan, postingan gue suka mulai gak jelas gini kan. Tutup aja dah tutup. Bye good readers, bye everyone, and thank you.

-Hanum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar