Jumat, 27 November 2009

BT BT BT

Halo sarapers.. Dah lama nih blog kagak di buka sama kita-kita ck kasian sekali kau nak.. Masa sekarang lagi demam TWITTER dan yg bikin gw BT gw masih ga ngerti caranya pake Twitter daaaaaaan yang bikin tambah gw BT adalah ga ada yang mau ngajarin gw.. Gimana ga kesel??? HAAAAAH ok cukup sebenernya gw nulis bukan tentang ituuu...

Kenapa ya sekarang lagi musim putus?? Apa lagi pada pengn poligami? (?) *Looh? ga nyambung putriiiii!!! tapi kenapa pada putus yaaa? Semoga ada yang jadian lagiii (biar dapet PJ niatnyaaa) HUUUUU Timpukin...
Hmmmmm.. Apa lagi yaaa? Oh iyaaaaaa... Masa gw liburan blm jalan-jalan kemana-mana.. Padha gw bermaksud ke ruah tante gw supay di ajak jalan-jalan tapiiiii malah engga -,-".. Mending gw di Depok, bisa main sama Sasya, Tami, Ambar, Santo dan Jodi.. HAAAAAAH BT bgt di rumah..

Hmmmmmm... apa lagi yaaa? Lagi krisis cerita niiiih... Ntar aja kapan-kapan lagi yaaaaaa...

-putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar