Senin, 21 Desember 2009

Update (again) Woo-Hoo!

Haloooooooo! Hanum lagi ya ini hehe. First, I'm gonna say "Happy holiday people!". Ih seneng banget deh gue kalo udah libur begini tiap hari cuma tinggal tidur, makan, sholat, sama jalan hehehe. Ada rencana kemana aja kalian buat liburan? Gue punya saran, coba bikin rencana sebaik mungkin (wooo saran yang sangat standar, bodo ah yang penting masukan).

Ehm bingung juga sih gue sebenernya ini mau ngomongin apaan. Apa yaaaa? Paling aktivitas gue yang bisa diceritakan akhir-akhir ini adalah ngajarin keponakan-keponakan gue bahasa gaul hahaha. Misalnya,

Keponakan gue (Alexa) : "Aunty, ini carrot-nya buat kamu aja. I hate carrot! No lie." *dengan ekspresi dramatis*

Gue : "Ah biasa aja deh, jangan lebay."

Alexa : *muka bingung* "Apa itu lebay?"

Gue : "Lebay is, mmmm, too much. Oh ya, berlebihan, kamu tau berlebihan? Lebih gitu."

Alexa : "No, I don't know what's that. But I know kebanya'an."

Gue : "Oh sama kok itu. Yang bener kebanyakan, bukan kebanya'an."

Terus hening...

Alexa : "Lebay..." ngulangin kata itu dengan dramatis seakan dia makhluk luar angkasa yang baru belajar kata-kata manusia.


Tuh, palingan gitu-gitu aja deh cerita gue. Seandainya gue boleh ikut pelantikan (yang gue tau pastinya ditunggu-tunggu oleh semua senior) pasti bakalan banyak banget yang bisa gue ceritain. Tapi sayangnyaaaa setelah 2 tahun gue sabar nungguin saat-saat pelantikan yang gue pikir bakalan asik banget itu, gue malah gak boleh ikut acara pelantikan sama nyokap gue. Gue udah mohon-mohon sama nyokap,


Gue : "Ah mamaaaa, pelis mah, masa aku dilantik tapi aku gak ngelantik. Curang amaaaat." *muka melas*

Nyokap : "Kamu tau gak, bales dendam itu dosa! Kalo kamu ikut pelantikan terus marah-marahin adek kelas itu sama aja bales dendam. Kamu mau dosa?!"

Gue : *diem, ngedumel gak jelas gara-gara gak bisa ngebales nyokap*

Aaaaaa, pasti asik banget deh yang lagi pada ngikut pelantikaaaaan. Gue juga mauuuuu huhuhu. Padahal tadinya rencana gue mau seru-seruan pas pelantikan. Emang malang banget deh nasib gue, udah gak ikut pelantikan, eh malah dieeeeem aja dirumah kayak pengangguran (emang pengangguran sih sebenernya, ehm).


Sumpah, gue bete bete bete dirumah. Mana gak ada orang pula. Dari tadi kerjaan gue cuma ngemil dan duduk didepan komputer. Gue yakin, sebentar lagi pasti berat gue akan bertambah 50 kg dan gue akan mengalami obesitas (oh engga deng, lebaaaaaay). Mending sih gue ngemil sambil online, daripada gue ngemil sambil nonton tipi dan gelap-gelapan udah kayak cewek yang lagi desperate gara-gara putus cinta aja, ih. Anyway, mau tau gue ngemil apa? Pocky Choco Banana, yaaaaay my favorite! Hehehe. Lo pada musti tau ya, Pocky Choco Banana itu enak abeeeeeez! (ngga, gue gak dibayar kok sama Pocky).


Eh, udah ah. Gue lebih baik nutup postingan gak jelas dan gak penting ini hoho. Byeeeee everyone! Happy happy holiday!


P. S. :
Maaf ya gak jelas, abis gue bingung. Kalo gue gak update ini blog kan kasian, terlantar huhu. Hehehe bye deh.


-Hanum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar