Senin, 12 Juli 2010

PATAH HATI ITU INDAHHHHH (?)

JOHOOLHAOLAAHLHOH
akoo BRINA lagi dan mao ngepost lagi,
tapi kali ini postingannya agak ABOUT LOVE

kan gua lagi patah hati, gara cowok yang mungkin lagi gua suka suka sama cewek laenn,...
HUAKHIKKKSSS HIKSSSS :'(

Jadi aku curhatnya sama kalian ae!!! *sok imut pake aku*

iya jadi tuh, dia bilang ke aku kalo dia lai suka sama cewek laen 2 ORANG LAGEEEE!!!!
GIMANA GAK SAKIT HATI????
padahal menurut gua dia PERFECTO bgt jadi cowok.

bayangin aja, dia anak BASKET tapi juga anak ROHISSSS!!!!!
gila gak sih lo? jaman sekarang mana aja anak basket jadi anak ROHIS JUGAAA

JEDEEEERRRR....
KESAMBIT APAAN DAH TUH ANAK!!!!

pas dia ngasih tau gua kalo dia ada yang suka trus dia bingung gitu mao milih yang mana,
ARGGHHH GILAA!!! DIA CRITANYA KE GUA yang jelas - jelas gua juga bingung suka ama dia ato nggak.
yang jelas cewenya yang mungkin bentar lagi gua bakalan dapet kabar kalo dia jadian sama cewe itu emang beneran cewe banget deh!!! yaa gua sih gak tau wujudnya kea apa yang jelas kalo dari crita si cowo itu kayaknya cewe itu PERFECTO BGT!!! dibanding gua  -..-

ini kali ketiga gua ngelepasin cowok yang gua suka dan nyuruh dia jadian ama orang laenn..
AGAK BEGO EMANG!!!! tapi bego deng entah kenapa gua sering kayak begitu!!!


yasudahlah mao dikata apa coba?
kalo kata kahitna: "mau dikatakan apalagi kita tak akan pernah satu, engkau disana aku disini meski hatiku memilihmu"
kalo kata bondan prakoso dan fade 2black : "ketika mimpimu yang begitu indah, tak pernah terwujud. ya sudahlah"
kalo kata JUSTIN BIEBER : "... mya first love broke my heart at my first time"

SUDAAAHHHHH!!!!! 
jadi ingin meneteskan obat mata ke mata gua supaya bisa keliatan nangis gitu
ahhahahahahahah

Selama ada DE' SARAPZEZZ patah hati lewat deh!!!!
entah kenapa lagi pataha hati gua malah ketawa - ketawa ae, kagak juga sih sebenernya sedih ae kalo liat namanya dia di daftar kontak hape gua apalagi kalo dia SMS GUAAA!!!!

rasanya pin bales tapi pin banting hape juga
HOAAAAA

jan banting hapelah tar,  nyokap gua tercinta dan tergaul sepanjang hayat gua , marah - marah gara - gara hape gua rusakin molo!!!!
HOHOHOHO
*tertawa licik an merdu

hmmm...
udah aha males gua ngelanjutin, sebenernya ini buka aib juga sih. Tapi gua gak tahan nahan semuanya sendirian makanya gua bagi aja kepada SARAPERSSS....
hohohi

udah yaaa... DAAAAAAA

-..- ~BRINA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar