Kamis, 08 Juli 2010

WE ARE HIGH SCHOOL STUDS

Hoollaaaaa everyoneeeee!!! Thats the way,  uh huh, uh huh, I like it.. uh huh, uh huh I like it! *joget joget* BOOOOOOOMMMM CTAAAR CTAAAAAARRRR
 Hmm ok kayaknya foto diatas rada-rada mupeng ya... tapi ya.. biarlah (muke kite semua emang gitu)
Anyways, kita lagi pada hepi nih. Why? Karena SPANYOL MENANG UHUUUUYY! kenapa bisa menang? Karena jerman kalah! wkwk Kenapa jerman kalah? Karena spanyol menang! Pertanyaan utamanya adalah; KENAPA ITU BISA TERJADI??
Karena.....karena....uhmm... sebenarnya...hmm.. aku.... karena sebenarnya aku....... aku....
AKU DAN PUTRI ADALAH CHEERLEADER BUAT SPANYOL!!!! Lho? Apa hubunganya? Emang ada? OH TENTU ADA SAYANGKU!! Setiap kali aku dan putri bergoyang,.... satu per satu pemain jerman kabur!! Ya! Dengan begitulah lapangan kosong, dan spanyol pun  menang -_-

ok that didn't make sense at all with the title. CRAP!
Lets get this straight, YES WE ARE NOW HIGH SCHOOL STUDS!!  wihiiii
Setelah mangarungi samudera, lautan, bukit, rawa, gunung, sungai, benua, hutan, gurun (yes, saya tau ini lebay. Tetapi itu sesungguhnya!) akhirnya kita dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya!
Kita sambut saja pembawa acara kitaaaaaa..... KOSMOS & WOWO *prok prok prok* (kapiten?)
Kosmos&wowo; "Heeeey semuanya! kosmos dan wowo disiniii!! Kita disini untuk memberi penghargaan kepada THE SARAPZEZZ karena udah lulus dari smp 49 (alhamdulillaaaaah akhirnya mereka pergi juga) dan keterima di sma pilihan mereka. Kita langsung saja pada inti acara kita yang paling di tunggu-tunggu. Nah kita sambut yang pertama Dita Cut 'Aisyah *prok prok prok* dia keterima di SMA Krida Nusantara Bandung"
Dita: "Saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, mama papa 3 adekku tercinta dan kepada teman-teman yang sudah mendukung saya dan mendorong saya dari belakang"
Kosmos&Wowo: "Selanjutnya Fathurrahman Feradi yang akhirnya berpindah habitat ke SMA Negeri 61 Jakarta"
Fathur: "Makasih saudara-saudara" *dan dengan mudahnya pergi saja dari podium* -___-
Kosmos&Wowo: "Yang ketiga adalah Amanda Farica Ajiwibowo yang bersekolah di SMA Negeri 3 Bandung"
Amanda: *hiks hiks nangis* "THANK YOU SO MUCH saya terharu dengan apa yang telah terjadi dalam hidup saya. Saya pasti akan kangen dengan kalian semua" *hiks hiks masih nangis*
Kosmos&Wowo: "yang terkhir kita sambut saja orang-orang yang menunggu PPDB selama 3 hari tapi karena di undur jadi seminggu kira-kira. Putri Aini Dwi Hapsari yang sekolah di SMA Negeri 38 Jakarta, Diana Virda Ekaningrum yang bersekolah di SMA Negeri 98 Jakarta, di lanjutkan oleh saudara Anisa Hanum yang di terima di SMA Negeri 58 Jakarta, lalu ada Yuniar Setiani di SMA Negeri 25 Jakarta, kemudian kita sambut Amalia Shabrina dan Fandi Ahmad Santoso Putro di SMA yang sama yaitu SMA Negeri 99 Jakarta"
Putri,Nana,Brina,Hanum,Yuniar,Fandi: *praaaaaaang buk buk buk* (marah gara-gara harus ngomong bareng) "APE LU?! NGAJAK RIBUT LU?! KAMI ANAK INDONESIA PERLU KEADILAN. KAMI TIDAK SUKA DI TINDAS SEPERTI INI. INI NAMANYA PENINDASAN! HARUS DI LAPORKAN KE KOMNASHAM ANAK"
Kosmos&Wowo: "OKEEEEEEH kita sudah sampai ke acara terkahir kita yaitu memberi kan selamat kepada mereka semuaaa. SELAMAAAAAT! KALIAN HEBAAAAAAT!



*semoga kita keep in touch ya ;) love you all muaaaaachhh 
-Manda&Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar