Senin, 12 Juli 2010

KEBOBOLAN JARAK JAUH

JOLAHOLAHOLAHO....
akoo balik lagi.. yap  BRINA!!!!
yeeeee BRINAAAA!!!!! (sorak soray penontondi akhirat dan di dunia)
PROOOKK PROKKK PROOOKKK...

Hari ini gua mau cerita tentang kehidupan saya malam itu bersama teman saya yang kebetulan saya anggap temann... HAAHAHAHAHAH
namanya?????

DUA JAM KEMUDIAAANNNN....

oke gua baru inget kalo namanya dia itu REZA,
yaa, entah mengapa malam itu dia mengirimkan sebuah SMS ke gua...
tapi okelah, gak usah bahas itu, dan gua mao ngebahas tentang ISI SMSNYAAAA

DRENDENGG DENG DENGGG..... *bunyi drum*
TET... TRENETTTTTTT...... *bunyi trompet*

pada malam yang gelap, karena emang mataharinya udah kabur entah kemana.
gua diajak nyokap gua pergi ke sebuah warung sate,
saat itu perut gua memang sedang tidak dalam kondisi yang buruk tapi SANGAT BURUKKKK!!!!!

perut gua kriuk - kriuk dan juga diiringi oleh rasa sakit karena lagi PMS...
tau kan arti PMS????

jangan membuat gua vulgar di dunia maya ntar gua di jeblosin ke lubang buaya karna tindak perbuatan penulisan kalimat yang vulgarrr...
baru taukan lo kalo nulis kalimat vulgar itu bisa masuk kedalem lobang buaya...
YA IYALAH....
secara ini dunia gua

HUAKAKAKAKAKAK....

oski jadi critanya gini, pas gua pulang abis makan sate tiba - tiba ada 5 sms yang udah masuk ke hape gua, yang 3 dari REZA, yang 2 lagi tak perlu di sebut deh tar ketauan lagi
hahahah
yayayaya... si reza emang serasa pin banget gua bales smsnya
hahahah

akhirnya kita membicarakan tentang sebuah topik yang berbuntut dengan sebuah judul sinetron yangakan segera kami launchingkan
HAHAHAHAH
kagaklah duit darimana gua ngebuat sinetron bayar angkot aja suka ngutang ama abang angkotnya.
OKAI KITA TINGGAL MASA - MASA HIDUP GUA YANG AGAK KEJAM.

Dengan kesepakatan bersama karna emang rezanya gak kreatif ngasih judul sinetron akhirnya gua yang memberi judul sinetron itu "KEBOBOLAN JARAK JAUH"
reza: sabrina?
gue: apo?
reza: gw boring nih, lw punya topik yang bisa kita obrolkan? *kurang lebih isi smsnya begitu, sbenernya ga lupa isi yang aslinya kayak gimana!!!*
gue: GUE HAMILLL!!!!! *dengan lebaynya gue menulis kalimat itu dengan sepenuh jurang dan rawa*

SINETRON DIMULAIIII

reza: ha? hamil ama siapa?
gua: *dengan menggelikan gua nulis* ama lu lah masa lu lupa kejadian waktu itu, kan lo yang ngeracunin gua, tanggungjawab lo

SUMPAHHH GUA UDAH GAK SANGGUP LAGI UNTUK NERUSIN, karna menggelikan!!!!!

reza: yaudah kalo gua yang buat gua nikahin lo
gua: mau dikasih makan apa gua sama anak kita kalo lo nikahin gua
reza: yaudah kalo lw gak percaya gw bisa ngdupin keluarga kita
gue: *gua lupa gua ngomong apa*
reza: yaudah gw ikut balapan dah supaya bisa ngidupin keluarga kita hahahahah
gue: jan ikut balapan, tar anak kita nyariin bapaknya yang ilang mulu tiap malem
reza: hahha kalo gitu gw buka usaha bengkel deh!!!
gue: jangann tar anak kita kesiram oli jadi itemmm *maap kalo ada yang kesindir*, trus ntar ada montir yang cantik naksir mereka *ceritanya gua cemburu*
reza: *gua lupa reza ngomong apa*

tapi mungkin itu dulu sekilas adegan sinetron dari kami,. tar kalo ada lanjutannya langsung gua posting lagi!!!
sebenernya sih ada, cuma gua gak mao mosting, tar terlalu gimana gimana gitu!!!
HUEHEEHEHEHE
*tampang muka licik nan cantik

HHHHMMMM....
tau gak gua laper tao belom makan pagi, gua makan dulu yak!!! kelanjutan crita dari 'KEBOBOLAN JARAK JAUH' akan berlanjut...
dan kebetulan gua kebelet boker jadi gua BOKER DOLO YAKK!!!!
DAAAAAA

*ting ting* ~BRINA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar