Rabu, 29 Desember 2010

Yo Everyone, Hanum's Back!

Yahuuuu! Hey yo people, Hanum's here. Yes, everyone, I'm back. Loooong time no see, rite? Gosh, I've just realized how much I've been missing this blog :') hmmm kangen anak anak srpz jugaaaaa :'((

Ehm, seperti yang sudah kalian ketahui, sekarang gue udah SMA. Y-E-S. S-M-A. WOO-HOO! UYEAAAA!! Maaf, gue masih over excited soalnya, ehm.

Lanjut.

Actually, readers, gue masih belom bisa nerima kenyataan bahwa gue gak masuk ke SMA yang gue mau...*air mata meleleh* *lebay* well yeah, sometimes shits just happen.
Tapi SMA N 58 Jakarta yang sekarang gue datengin 5 hari seminggu itu lumayan juga kok. Lumayan. Lumayan ngeselin. -_- *perhatian: untuk warga 58 yang setia, maaf, saya hanya bercanda*


Tapi ada satu hal yang paling gue sesalkan dari sekolah ini. Di sekolah ini tuh ya,
PRAMUKA DIWAJIB-IN!! Hell yes. Pramuka.
Bukannya gue gimana gitu sama pramuka, tapi ini pramuka gitu loh, pramukaaa!! Itu artinya gue harus pake baju coklat tiap hari Rabu. Coklat maaan, coklaaattt!! *terus knp kalo coklat?* Gapapa sih. Cuma kan gue lulus SMP juga tujuannya biar gak ketemu seragam itu lagi -___-

Oh ya, untuk urusan nilai, tenaaang, nilai gue jarang meleset kok disana *perhatian: gue mengatakan ini dgn rasa bangga yang teramat sangat, hehe*. Gurunyaaa, boleh lah. Maksud gue, boleh lah untuk disiram air panas sesekali. *cande*. Ekstrakulikulernyaaa, jujur aja, gak ada yang asik. Maaf. Tapi beneran. Ini serius. Aku gak bohong. Kita semua tahu kan, bohong itu dosa. *mulai berlebihan. Ehm.*

Buat yang gak tau 58 itu dimana, 58 itu di Ciracas. Iye, gue juga tadinya gak tau apa itu Ciracas, tapi sekarang tau dooong *bangga*. Ciracas itu disitu deh pokoknya. Come on, google map was made for some reason, rite? Hehe :p

Hm, saya rasa cukup cerita saya hari ini. Kita lanjutkan lain waktu. *berasa postingannya ditunggu2 bgt*

Have a great holiday, good readers! Semoga liburannya gak ngebosenin kayak liburan gue -,-

Peace, love, and gauuul! :p
-Hanum.

P. S. : sepak bola Indonesia lagi oke ya? Let's pray for our nation ppl, semoga Indonesia menang malem ini, Amiiiin ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar