Sabtu, 01 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR SEMUANYAAAAA

HAPPYYYYYYYYYY NEW YEAR SEMUANYAA! sekarang udah 2011 sodara-sodara hiks hiks hari hari begitu cepat berlalu, kayaknya baru kemaren gue MOPDB sekarang udah semester 2 aja.. APAAAA? SEMESTER 2? berarti sebentar lagi penjurusan.. mudah-mudahan masuk IPA amiiin.. kenapa gue mau masuk ipa? karnaaaaaaa cowok cowoknya cakep-cakep bukaaaaan! tentu saja bukan! karna gue ga pinter ips, tepatnya daya ingat saya lemah, dan entah mengapa daya ingat saya untuk rumus-rumus fisika atau mtk dapat di andalkan sial -___- oke untuk ke dua kalinya liburan kali ini sarapzezz tidak dapat bermain bersama eh tapi ya tapi pas gue pergi sama tante gue ke PIM ketemu dita senangnya :) gue ke pim nonton guliver dooong 3D meeeeeen! GILAK! waktu itu tuh gue ga nyangka banget bakalan nonton 3D di PIM pula, untung di bayarin -___- eh tapi gue ga matre ya -__-
okeeee sekarang udah tanggal 1 Januari 2011 anddddd you know what sebentar lagi saya berumur 16 tahun yipiy! tapi saya pasti di palakin pada minta nraktir sial -,- untungnya anak sarap yang rakus-rakus ini jarang bertemu lagi HAHAHA canda men..
mau tau waktu gue ultah taun lalu? gini ni ceritanya..
waktu itu kan gue kelas 9 kan, nah pas januari awal anak sarap udah ribut tuh kan minta gue traktir (agak di lebayin -__-) yaudah pas gue bilang nyokap, nyokap bilang "makan-makan di rumah aja ya" lalu saya mengajak anak sarap makan-makan di rumah saya; anak sarap + risa (my best friend).. sesudah PM (pemantapan materi) kita menuju rumah saya, dan karna kelas saya dan dita ada rapat untuk foto buku tahunan yang lain duluan bersama mba manda,sesudah nyampe rumah ternyata di rumah sudah tersedia nasi kuning dan kue ulang tahun dan kita foto-foto sebelum makan:
dan setelah itu kami berdoa:
lalu bernyanyi bersama dan potong kue:






yak sudah bisa di lihat bahwa waktu saya memotong kue, anak sarap melihatnya depan tampang mupeng.. dan itu menyadarkan kalian bahwa "HATI-HATI KALO MAU NRAKTIR ANAK SARAP" -___- mereka "rada" rakus wkwkwk *piss masbro hehehe aduuuh kangen banget sama masa-masa itu.. eh iya belom selesai tuh.. abis itu kita makan nasi dan makan kue:




hiks hiks saya sungguh kangen dengan masa-masa seperti ini.. tapi ya sudahlah mungkin Allah berkata lain (?) dan yak gue bingung mau bilang apa lagi, bener-bener ga ada niat buat ngelawak coy! -___- udah ah capek.. mau makan taro aja wkwk :P

~Putri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar