Sabtu, 29 Januari 2011

we miss izmiria, izudin, and aditya bagus :(

hey you yes you.. do you know my ex friend? no no they are no my ex friend but my friend.. hmm what? you dont know? oke no problem.. *apaan sih gue ga jelas -____-
yup.. gue kangen temen-temen gue, kenapa eh kenapa judi itu haram? oke itu nyanyian dangdut yak pemirsa dan gue ga tau itu bener apa enggak liriknya -____- kenapa ya yang pindah malah orang-orang yang seru, dan sepertinya semua yang di kelas itu seru kecuali *niiiiit* yak maaf sodara-sodara di sensor saya ga mau ada yang membenci saya "LAGI" cukup masa smp aja..
pertama izmi, dia ini orang yang bawa streples, semenjak dia pindah kita satu kelas jadi bingung kalo mencari streples -___- enggak deng boong, gue sedih dia pindah karna dia itu orangnya kocak, baik pula.. izmiiii I miss you :(
kedua ijudin, gue sedih dia pindah karna dia yang ngajarin gue mtk.. ya sebenernya yang paling pinter di kelas itu si fitria namun karna fitria jauh duduknya sama gue dan dia sudah banyak orderan (?) maka saya minta di ajarin aja sama si udin, dia duduk depan gue sih.. tapiii karna dia pindah gue jadi bingung siapa yang mau ngajarin gue hiks hiks udiiin i miss you :(
ketiga adit b, hmm yak gue sih ga terlalu deket sama dia, tapi dia ini juga pinter mtknya.. ya ampun kenapa ya yang pindah itu yang pinter mtknya semua? dia ini agak ngocol dan lawak sebenernya.. adit b I miss you :(
tapi tapi di kelas sepuluh lima ada anak baru 3, ya itu pengganti izmi, udin, dan adit b..
hari selasa di labkom:
gue: ken itu siapa sebelah usman?
niken: adit
gue: iya gue tau adit, sebelahnya lagi yang pake krudung
niken: heh? ga tau
gue: *diam* fi, itu siapa yang sebelahnya usman?
lafi: mana? aisyah tau
gue: itu aisyah *sambil nunjuk aisyah*
lafi: oh.. di absen dah yang make krudung
gue: *ngitung yang make krudung* lengkap semuanya
lafi: ya berarti anak baru
dan setelah pembicaraan itu selesai anak baru itu mengenalkan diri bernama edha.. beberapa minggu kemudian ada anak baru lagi bernama ocha, dan 2 hari kemudian ada anak baru lagi bernama david.. yak kelas sepuluh lima kehilangan 2 cowok 1 cewek dan kita dapet 2 cewek 1 cowok keren bukan? -____- tapi tetep aja yaaa WE MISS IZMIRIA, IZUDIN, ADIT B :( WE LOVE YOU GUYS 


~putri~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar