Jumat, 22 Juli 2011

new schoolll yeeeaaaayyyyy

teteroreeet toreeeeettttt.....
aku kembaliiiii gyaaaaaaa *lompat kayak ninja*

hmmm gue mau crita apa ya????
eh eh sarapers request dong lo maunya apa? payah nih ngga aktif, ntar nilainya dikurangin sama ibu guru lhooo!!!
sarapers gue curhat aja ya!!!!!
dengerin ya anak - anak

IYAAAAA IBUUU GURU..

eh eh, gue pindah sekolahhh lho!!!
trus kelasnya beda sama yg lain, jauh dari peradaban,dingin bgt, dan kitaaaa punya loker baruuu
YEAAAYYYY!!!!

entah kenapa anak kelas gue bahagia bgt pas punya loker, hadehhhh --
tapi serius gue emg butuh bgt loker, buku pelajarannya tebel2 bgttttttt
muak gue ngeliatnya
kalo ngga ada loker, sudahlah retak punggung gue, cepet osteoporosis gue -___-

hehehehe
maap ya lebayyyy!!!!

oh iyaaa dikelas baru gue itu cum ada 26 orang
yang terdiri 6 COWO dan 20 CEWE

ini merupakan pertanda jelas kalau cowo sudah mulai PUNAHHH

ayo mari kawan - kawan semua kita lestarikan cowo
kalo punya anak utamakan cowo!!!

lestarikan cowo untuk kepentingan masa depan perempuan!!!

kayaknya itu cocok buat dipasang buat di kementrian perlindungan wanita deh hahahah
canda canda
tapi bener sih, kalo di mentrian lingkungan hidupkan pasti suka pasang iklan
lestarikan bumi kita untuk masa depan yg hijau!!!

ahhh tapi bodo ah, kementrian mau masang spanduk apaan, idup gue kagak ada perubahan gara2 itu sepanduk hehehehehheeh

etapi geu suka rada kesel deh, anak kelas gue ada yg freak gitu!!!
dan TERNYATA di kayak disebelin hampir satu angkatan
WOWWWWW!!!! AMAZING

sudahlah sudahlah, temen sendiri itu shab
WHAAATTTTT???? TEMEN GUE? HMMMM IYA NGGA YA? *masang tampang kayak ngeliat org nahan boker*

ahhh udah ah, tugas gue nge post sudah selesai!!!
lagian putri suka php, kirain ngemention gue mau nanyain kabar, eh ngga taunya cuma nyuruh ngepost

eh follow gue jangan lupa @shabrinoy

oke deh wankawan saya sudah selesaiii, bye bye
sukses ya buat hidup kaliannnn YEAAAAYYYY :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar