Rabu, 07 September 2011

HOLIDAY HOLIDAY!!!!

ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR LAILLAHAILALLAHUALLAHUAKBAR.
ASIK DAH TAKBEIR BERKUMANDANG, BERARTI UDAH LEBARAN!!! pertama-tama malem selasa gue galau menunggu hasil rapat pemerintah yang menentukan lebarana, tau ga sih pemerintah itu php parah, alhasil gue lebaran hari  rabu. yaudah deh gue solat di ciputat tempat nenek gue berada pada hari rabu. abis dari solat pulang ke rumah foto-foto trus ke makam bokap hiks hiks. trus trus pulang ke ciputat lagi. sorenya gue di jemput sama om yani, yaitu adeknya nyokap gue trus kami jalan-jalan. trus gue nginep dirumah om yani.
disinilah bagian seru di mulai. *kring kring* ceritanya alarm gue bunyi -___- jam 3 tuh bunyi hebat ga sih gue bangun jam segitu pas ga saur? -__- trus gue mandi kan tuh siap-siap. jam 5 kita berangkat, padahal pesawatnya jam 7 -__- katanya sih biar ga telat. kita solat di bandara. *siiiiiiiing* ceritanya terbang pesawat -__- nyampe deh jogja. hari pertama kita muter-muter ke sodara-sodara sampe malem.
besoknya ada acara di rumahnya om agung, makan-makan ultah gitu deh. yang utah di keluarga gue pas bulan agustus itu banyak. kemaren sih ngerayain ultahnya mba manda (16agustus), mas eko (23agustus), mas jeja (27agustus), om agung (1september), dida (3september) kita foto-foto bercanda-canda deh pokoknya. trus kita pulang kan ke rumah, istirahat abis itu malemnya ditraktir mas wisnu di tempat gudeg gitu deh, abis itu karaokean sampe jam 9 trus pulang abisnya pada mau nonton bola sih, trus besoknya kita yang anak-anak main paintball di jogja satu orang 63ribu belom termasuk peluru, asik lho kita main bersepuluh dibagi 2 team berlima-lima deh, ternyata main paintball itu sakit banget lhooo, jidat gue aja benjol, belom lagi kepala yang ga keliatan benjol atau enggak yang jelas pusing deh, kalo om tyo tangannya biru biru kena tembak sama mas danan wkwk, oh iya kelompoknya itu ada 2, team loreng sama team juventus, team loreng ada dida, gue, om tyo, mas eko, abshar, kalo di team juventus itu ada mas jeja, mba manda, mas bimo, om danur, mas danan. asik deh main paintball itu ya walopun sakit sih, sakit banget. tapi mau lagi mau banget. abis itu karna kita sakit, kita pulang dulu. malemnya abis magrib kita keluar lagi. nonton di moviebox, movie box itu nonton dvd tapi tempatnya kayak bioskop gitu, tapi enakan moviebox dari pada bioskop, selain bisa bebas milih film, lebih private, lo mau nonton sambil tiduran, jungkir balik juga gapapa. bayarnya itu kayak karaoke gitu perruangan, abis movie boxan kita main xbox kinect, xbox kinect itu mainnya pake sensor tubuh gitu, jadi kalo main olahraga ya lo beneran olahraga, baju gue aja sampe basah kuyup beneran. bayarnya itu berapa ya..... ga tau yang bayar om danur, tapi murah, percayalah. abis itu kita minum kopi joss di angkringan gitu deh. murah banget banget deh kalo angkringan. udah jam 12 nih, kita pulang dehhhh. besoknya kita yang anak-anak movieboxan sama xboxan lagi. tapi itu siang jadi ga bisa makan angkringan lagi. jam 3 kita pulang. besoknya istirahat dirumah, besoknya lagi beli oleh-oleh. besoknya lagi pulang naik pesawat jam 8.
sip deh lengkap holiday sama taun ini. huaaaaa seneng banget kalo ke jogja.
ini ceritaku, apa ceritamu? wkwkwk. bye bye ah capek. cium dulu ah buat sarapers (˘⌣˘)ε˘`)
~putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar