Kamis, 22 September 2011

Hello, I'm back guys!

Hello guys it's me Dita! yes, i'm back again, long time no wirite on this blog, by the way miss you so much guys. i think it has been a long time since the last time i posted something on this blog. yeah, finally i can write something again hehe.

oke stop pake bahasa inggrisnya, kalo gatau artinya bisa cari di terjemahan di google translate terdekat -__-"

oh ya as you know gue nulis postingan ini di ruang kelas bahasa jepang dan......ini mau ulangan -___-" harusnya waktu senggang ini dipake waktu buat belajar tapi........smua anak kelas gue memilih buat autis dgn laptopnya masing-masing daripada belajar yeah -_-v

duh, kangen bgt deh nulis2 di blog ini. terakhir gue nulis di blog ini udah setaun yg lalu ckckck maafkan aku kawan2 aku telah lama menghilang dari peredaran, yah maklumlah gue kan terdampar di desa cipadung di kaki bukit manglayang yang agak jauh dari peradaban, ini aja nih gue bisa beredar kembali karna skrg sekolah gue udah pake laptop hehe --"

lo smua tentu ga lupa kan gue sekolah dimana? yap gue sekolah di SMA TERPADU KRIDA NUSANTARA Bandung. yap, sekolah semi militer semi pesantren gitu. jadi ga cuma kedisiplinan ala militer yg diajarin tapi kegiatan ibadah kudu wajib harus jalan juga, kayak sholat subuh magrib isya wajib berjamaah di mesjidnya trs ada kegiatan mentoring gt kayak ngaji2 gt 3kali sminggu.

yah intinya, dibalik tampang anak2 krida yg sangar2, mengerikan, dan berotot besar, kita punya bekal ibadah yg cukup lah disini eaea ahahaha

setelah menjalani hari hari penuh ketegangan selama kelas 10, akhirnya skrg gue naik kelas ke kelas penuh orang2 biadab yaitu kelas XI IPA 2 huooooooooooouooo

kelas gue berisikan 22 anak2 brutal, autis, lemot dan biadab. kenapa? yah isinya macam2 anak2 liar yg baru keluar kandang semua hahahaha termasuk gue tentunya.

oh ya, masa ya kan sekarang gue punya pacar baru, namanya Gevin Garcia Anfa Putra kelas XI IPA 5. waktu IB kemaren (pas libur lebaran) dia iseng2 lagi online dan browsing nama gue di google, dan.....
akhirnya dia menemukan blog ini, dan dengan keisengan tingkat dewanya dia, dia bacain smua postingan2an gue di blog ini -___________------
alhasil tentu saja smua aib gue semasa SMP terbongkar smua jengjengjeng -______- bumi gonjang ganjing, gempa bumi dimana2 dan tsunami melanda seluruh dunia dan gue pun jadi presiden -___-"

jadi gue intinya di postingan ini nulis ga jelas gini cuma pgn ngasih tau dan ngabarin lo lo lo smua kalo gue masih idup dan gue udah ga jauh dari peradaban lagi karna skrg ada laptop gue yg setia menemani gue di sekolah yg emg jauh dari peradaban ini. bye!


*doain gue ya ini ulangan bahasa jepang dan gue malah ga belajar sm skali gara2 mosting di blog ini -__-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar